Saturday, April 28, 2007

bete ! siapa yg malem ini dr seoul dtg jam 8 ke jkt?


it's all about 이동욱
, 이동욱, and 이동욱

aaah gw bete banget. lagi ngerasa jenuh lagi. ada suatu hal gitu deh yang fatal banget kalo diceritain disini, karena ini aib gw dan gw gak nyangka gw bisa segila ini. oiyah, hari selasa semua anak kelas 12 bakal menghadapi uas! setelah merasa lega selama 1 minggu, akirnya bakal berhadapan lagi ama yang nama ujian. BETE ! sebetulnya seminggu ini harusnya belajar persiapan ngadepin uas. tapi yang namanya udah enek ama pelajaran, hari selasa, kamis dan jumat kemaren gw bolos sekolah! ditambah libur hari sabtu, minggu dan senen besok jadinya total gw libur ada 6 hari. sebetulnya gw gak sepenuhnya bolos juga sih, karena ada beberapa urusan *ciieh urusan*.

satu lagi nih. maav ya kalo gw kentinggalan jaman. tapi baru2 ini gw baru nonton film seri jepang yang judulnya ichi rittoru no namida ato yang lebih dikenal one liter of tears. jadi gw belom nonton ampe abis. kemaren itu gw baru nonton sampe episod 8 dari 11 episod. tapi unbelievable, dari 8 episod yang gw tonton secara nonstop (dari jam stengah 8 pagi sampe jam 1 siang) GW GAK BISA BERENTI NANGIS AJA LOH! gila, judul filmnya menjanjikan bgt. gw gak tahan, ceritanya bikin gw ngeluarin aer mata mulu. sumpah, yang namanya nangis gw udah kaya orang patah ati aja. abis nonton, gw kan tidur selama 3 jam. dan apa yang terjadi setelah itu? PAS BANGUN TIDUR MATA GW BENGKAK. mending pas nonton tuh film gw ngelap pake tissue ya. ini mah kaga. gw nangis di guling ampe guling gw basah. tapi itu film patut bgt ditonton deh. oke banget, biar kita bisa belajar menghargai hidup! yang ngerasa hidupnya seneng2 terus, lebih baek nonton film ini biar pada sadar diri. hahaha.

No comments: