Friday, April 20, 2007

i can live normally !



foto 12 is 3 : gw adalah cewek yg paling pendek di kelas *lgi nengok ke blakang*


klo yg ini foto reuni eternity kamis 12 april 2007 lalu


yeaa.. uan is over ! sekarang waktunya bersenang2 dan kembali hidup normal. soal uan kemaren, gw punya banyak cerita seru, sumpah seru bgt. tapi karena gw lagi males nulis yang panjang2, ya gw cuman mu kasi penjelasan aja, kalo uan kemaren tuh bener2 nyeremin dan menegangkan. serem juga sih nunngu pengumuman kelulusannya, dan semoga tissue basah lulus 100 % [bukan semoga lagi, tapi harus!]. sebelum uan, gw ngerencanain berjuta2 rencana yang udah gw susun rapi, tapi begitu sekarang uan udah berakhir, kenapa ya tiba2 semua kegiatan yang udah gw rencanain itu tiba2 males banget gw lakuin. sekarang bawaannya gw pengen di rumah aja, kalo gak nonton dvd ya baca komik.

tadi pagi, pas gw lagi iseng2 nonton CNN, gw ngeliat berita kejadian di virginia tech itu. ngeri banget ya ada kejadian kaya gitu. bayangin aja ada satu mahasiswa yang kena mental illness, trus bawa2 senjata api di sekitar asrama kampus dan ngebunuh sekitar 30-an mahasiswa. parahnya, ada satu mahasiswa dari indonesia yang jadi salah satu korban. dan parahnya lagi, pelakunya itu ternyata orang korea *orang jepang ato orang korea kalo udah stress gitu kayanya serem bgt ya*. untung di pj kaga ada orang yang sakit mental ya, hehe. kalo gak pasti. . . .ya gak juga sih, lagian disini kan gak diperbolehin ngebawa ato jual beli senjata api sembarangan, jadi gak akan separah di amerika sana. tunggu, tapi kayanya gak juga deh, orang sini kan gak ada senjata api. .golok ato celuritpun jadi *sama aj boong*. jadi kesimpulannya, dibandingin bermain2 peluru kayanya tebas leher ato ngebacok lebih sadis ya. halah, udahlah kok gw jadi psycho gini sih. hha.

eh abis uan enaknya jalan2 kemana ya?



ini kampanye ato malah ngejerumusin ya? hha



12 is 3 lagi niih *hho

No comments: