Friday, April 06, 2007

princess hours dan prince hours








haaa gw kangen banget sama princess hours, jadinya gw taro aja foto2nya disini. sebenernya gw udah dari april 2006 nonton princess hours *duluan looh* pas jaman2nya kelas 12 yang dulu lagi uas, liburan gw abisin nonton dvd princess hours. tapi semenjak ditayangin ama indosiar [yang pertama ditayangin tiap minggu siang jam 11 dan yang kedua ditayangin tiap hari jam 5 sore] gw jadi suka lagi. the best korean drama ever deh!. mari akan saya jelaskan gambar diatas satu-persatu.
  1. gambar pertama, gw lupa nemu dimana, yang pasti so sweet banget ya berduaan begitu. udah gitu mukanya dua2nya merah. hhe.
  2. gambar kedua, gambar yang udah jadi ciri khas cover dvd film princess hours.
  3. gambar ketiga. .nah ini dia! gw gak tau kapan nih film bakal ditayangin disini. penasaran? hhe itu gambar film prince hours. bedanya ama princess hours? film yang ini kebalikan dari princess hours. jadi ceritanya, cowoknya yang tadinya dari rakyat biasa, tiba2 harus hidup dan beradaptasi di istana! hho. penasaran pen nonton.
  4. gambar keempat. gambar pemain2 di film prince hours. cowok yang kiri atas itu bisa dibilang kaya lee shin, kalo cewek yang kanan atas kaya chae kyeong, cewek yang bawah kiri kaya hyo rin dan cowok yang bawah kanan kaya lee yool. bisa ketebak kan kira2 siapa yang nanti bakal jadi pihak2 ketiganya? xp.

eh. .gambar apa tuh diatas? hehe. ini gambar beberapa kissing scenes di film princess hours. abisnya gw kesel bgt di indosiar adegan yang bgitu disensor! huhu, kan kalo ngeliat versi "live" nya bakal lebih keren dibanding cuman gambar. xp

No comments: