Thursday, April 05, 2007

12 hari lagiii . . .

12 hari lagi uan akan tiba ! wohohoho. .gak kerasa ya suasana belajar di sekolah sebentar lagi bakal berakhir. huu kangen deh ama suasana ributnya kelas. jadi inget kejadian kemaren deh, hampir semua anak2 di kelas kalang kabut gara2 bau aroma gak sedap dari tangannya adriel *terutama yang cowok2*, bahkan dipo sampe muntah. gw gak mau nyeritain ini secara detail soalnya kalo gw ceritain terang2an disini, kasian adrielnya. .bisa2 semua orang ilfeel sama dia xp. tapi bagi yg udah tau ceritanya ya diem2 aja ya. hhe.


hari ini, sekolah gw kedatengan dedy corbuzier *benar gak si tulisannya gitu?* dalem rangka meningkatkan motivasi untuk anak2 kelas 12 yang bentar lagi mau uan. harusnya datengnya jam 2, tapi dia agak ngaret dan baru dateng jam 3. begitu dia dateng, semua anak2 kelas 12 yang udah duduk rapi di mph langsung pada heboh. soalnya ini pertama kalinya kita ngeliat dedy corbuzier yang asli. badan tinggi, kekar, ditambah lagi ama dandanan serba itemnya termasuk bajunya. hii gothic amat yak. gw rasa sih pertama kali liat dia semua pada ketakutan. dia cerita semuanya, dari masa2 smp-sma dia sampe gimana aja perjuangan dia sampe bisa sesukses sekarang. ternyata dia emang nyeremin dan kalo ngeliat orang gak tanggung2. hhu. yah lumayanlah bisa kedatengan artis *artis boo* disaat2 terakhir belajar di sekolah. tapi dia kaga mau maen sulap, alesannya cukup simpel "soalnya kaga dibayar". kalo dia mau maen sulap, mau gak mau sekolah musi bayar dia 65 juta perjam [dia bilang, sekali sulap dia dibayar 65 juta perjam]. hahaha. . harusnya sekolah rela dong bayar 65 juta perjam dan minta dedy ajarin anak2 kelas 12 supaya bisa nguasain trik2 licik nyontek di uan xp. andai sajaaa~

thya - rasti - cen2 *siap dipenggal*

another topic adalah tentang mahakarya gw yang diatas ini. gak juga sih, sebenernya gw cuman mau nunjukin kalo gaya yang ada di foto ini asli hasil pemikiran gw sendiri, tapi motretnya pake hp thya. makasih ya ras udah dibolehin nyipet foto dari fs loe. foto ini diambil pas istirahat kedua di deket musholla. mereka bertiga tebal muka skali looh soalnya disekitar situ kan rame banyak orang lewat *ato urat malu mereka uda putus?*. oia menurut kalian gimana hasilnya? silakan beri komen ya jika berkenan~ hhhe

No comments: