Thursday, March 29, 2007

sekolah di jepang? mauuu bgd nyeeet

sekolah di jepang? hhu siapa yg gak mau siih. apalagi gw, udah jadi cita2 dari dulu. jadi gini ceritanyaa, hari selasa kemaren, tiba2 aja nyokap gw bawain gw banyak brosur tentang universitas di jepang ama berbagai pilihan fakultasnya. selain itu dia juga udah ngebeliin formulir pendaftaran ritsumeikan asia pasific university include brosur lengkap tentang universitas itu. apa itu ritsumeikan asia pasific university? universitas yang terletak di daerah beppu di sebuah kota di jepang bernama oita, sebuah kota kecil yang bisa ditempuh selama satu stengah jam naek pesawat dari tokyo. ada asrama untuk tempat tinggal para mahasiswanya, trus kampusnya juga bagus dan yang pentingnya lgi banyak cowo jepang kakkoi! hahaks. cuman ada satu masalah : gw sama sekali belom siap mental tinggal sendirian jauh dari jakarta selama 4 tahun. itu aja kok. klo blh jujur dan gak brmaksud untuk sombong, gw ada bgt kesempatan buat sekolah disana dan kalo bener2 keterima berangkatnya bulan april 2008, tapi ya masalahnya itu aja. ya kalo masalah kterima ato gak keterima jadi mahasiswa sana sih urusan blakangan. hahahaha. anjrot gw pengen bgt skolah disana. tpi gw blom mau jauh2 sendirian di negara orang. aduuuuh pusing nih. minta saran buat siapa aja yg baca tulisan ini dooonk. .mendingan gw nyoba apply aja walo blm siap mental ato nunggu 4 tahun lagi untuk kuliah s2 ? tp kan kesempatan emas gak akan dateng dua kali. aduuuuuuh tolong saya. dilemma seorang wanita cilik yang masih kekanak-kanakan.

No comments: