Wednesday, March 21, 2007

gw udah bahagia !!

kalo baca post-an gw yang seblomnya kayanya gw kliatan bahagia bgt ya? tapi dibandingin sama yang kemaren2, sekarang ini gw lebih bahagia. hari ini adalah hari terbahagia gw selama gw berada di bangku sma. ibaratnya gw udah bebas dari penantian penuh pngorbanan gw selama 2 taun ini. bener apa yang semua orang bilang kalo masa2 sma itu adalah masa2 yang paling indah, sampe2 apa yang gw alami selama di sma ini mungkin bisa masuk reality show bahkan buser aja skalian [klo ada yg berminat ngliput gw silakaaan]. saking senengnya tadi pagi gw ampe senyum2 sendiri di ruang matematika.hohoho.

yapp begitulah suasana hati gw saat ini. oia, di skolah gw kan masi diadain tosca dan tadi jam 2 siang skolah gw, pj nglawan sman 3. dipinggir mph [multi purpose hall] semua anak2 pj udah ngumpul dan siap jadi suporter. dari sebelom pertandingan dimulai, udah ada salah satu pemain dari sman 3 yang menarik perhatian para penonton gara2 pake kaos kaki item sebetis, dan akirnya semua orang menjulukinya "si stocking". pertandingan dimulai dan skor pertama dicetak ama anak pj. semua suporter masih semangat 45, dan kita semua seneng banget untuk mengintimidasi para pemain sman 3 [gak sgitunya jg sih]. sampe akirnya skor anak pj kesusul jauh, semua suporter udah mulai ngambek dan tambah mengintimidasi pemain lawan. kita jg udah gak ragu2 lagi ngata2in si stocking langsung di depan orangnya, ditambah lagi ada pemain yang mirip sama anak kodok [ada yg julukin bombay tekstil jg sih] dan ada juga yang punya jenggot yang naujubileh mirip ama jenggot kambing. sampe suatu ketika, kita tau klo si pemain stocking itu emang jago banget maennya dan ngeselin, dan orang2 disekitar gw pun gak tahan untuk ngatain si stocking itu. tapi ternyata pj tetep kalah dengan skor akhir 41-64 [klo gak salah sih]. kecewa? pastinya! tapi kita puas udah mengeluarkan uneg2 masing2. hahahaha. xp

trus di tosca ini kan ada stand2 bazaar, dan ternyata ada yang ngejual takoyaki ama okonomiyaki, rasanya enak tapi harganya mahal bgt. hhu. klo bsok ada duit gw mu beli lgi ah~

yapp bgitulah. .pokonya lembaran hidup baru yang lebih membahagiakan akan dimulai! ayooo semangat dine. hehehe. smangaaaat. . .skolah tinggal 3 minggu lagi. ayo belajar yang giat. .!! the final exam is getting closer. hhu.

No comments: