Monday, April 09, 2007

my girl - a sweet love story between gong chan and yoo rin

hari ini adalah hari terakhir untuk semua anak kelas 12 ikut upacara bendera. GOD, akirnya kita semua udah gak usah susah2 berpanas2 ria setiap hari senin pagi. selain itu berakhir juga penderitaan gw yg selalu jadi anak bawang, yang gak lain selalu berdiri di barisan paling depan kalo lagi upacara dan selalu jadi perhatian guru kalo berisik sedikit aja. yaa gimana ya, maklum juga gw emang anak paling mungil di kelas [tapi orang macem gw gak cocok dibilang mungil sih, lebih cocok kalo dibilang bontot]. otak gw juga lama2 mau pecah rasanya setiap hari belajar 3 mata pelajaran yg bakal di-uan-in dan masing2 mata pelajaran durasinya 3 jam! walo gitu, sedih juga gak akan bisa ngerasain suasana heboh dan konyol di kelas bareng2 temen yang sekarang ini. trus, kesempatan untuk nikmatin masakan2 di kantin tinggal sedikit lagi [padahal gw cinta bgt ama masakan2 kantin walo harganya bisa dibilang mahal].


oia, gw mulai suka masang foto setiap gw mau ngepost. kayanya ada yang kurang aja ya kalo ngespost tanpa foto.hhe. foto hari ini adalah foto ke-6 pemain utama film my girl. itu loh, film pengganti princess hours di indosiar dan juga film yang paling sukses di korea sepanjang taun 2006 selain princess hours. ternyata filmnya bagus+rame jg loh, ceritanya konyol-bodoh-childish,romantis,ngegemesin,bikin gregetan. . .dan yang paling penting pemeran utama cowoknya ganteng+keren bgt! gw sukaaa bgt *gw saranin kalyan smua harus liat dia di tv langsung*. kalo pemeran utama ceweknya, tadinya gw kurang suka sama dia gara2 mukanya kurang menarik ama cantik, tapi setelah diliat lama kelamaan gw sadar kalo dia ternyata cantik dan cantiknya khas dan lucu *badannya juga tinggi langsing dan kakinya jenjang. .badan model gitu*. kelebihan lainnya? film ini bajunya bagus2+lucu2 bgt *berani taruhan pasti pada suka* hehe, sama kaya film princess hours yang menurut gw bajunya bagus2 bgt. kalo gw boleh saran sih, coba deh tonton filmnya. lumayan kok buat hiburan sepulang sekolah. ato udah ada yang suka nonton tiap hari? menurut kalyan gmn? filmnya lucu kaaan. x)

hmm selanjutnya film apa ya yg bakal gw bahas di blog gw? hhe.

No comments: