Sunday, April 15, 2007

belajar muluuuuu

"menonton drama ini, yang terlihat adalah gambar-gambar indah. para pemeran cantik dan tampan, busana bagus berwarna-warni, serta sinematografi yang apik."

barusan gw baca tulisan itu di rubrik hiburan kompas, minggu 15 april 2007. tentang apa? tentang film my girl! pertama, gw kaget ngeliat foto besar 2 pemeran utama film my girl. .akirnya gw pnasaran ama artikelnya dan gw baca deh.hehehe. gw bilang film my girl tuh bagus, yang blom nonton, buruan dah nonton, mumpung masi episode 7. xp

by the way, 2 hari lagi uan! yippie horray! 2 hari ini, hari sabtu ama minggu gw blajar mati2an. hari sabtu kemaren, gw belajar 4 quarter!
  • quarter pagi : belajar di skolah ama temen2
  • quarter siang : belajar di rumah viska sama mega,aya,ayu,cen2,lulu,ussy,dara,ranty,eren [ada tika jg sih, tp dia cmn numpang duduk bntar aj.hha]
  • quarter sore : blajar di rumah ama guru les
  • quarter malem : blajar di rumah ama ican


kepala gw mau pecah. hari ini gw belajar juga sama ican, dari dzuhur sampe magrib. tp gantian hari ini gw yang maen ke rumah dia. tp hari ini impas, gw ngajarin dia ekonomi, dia ngajarin gw akun, dan dia jadi tukang ojek gw hari ini.


hasil blajar hari ini gak sengaja kefoto, jadi gw jadiin foto aja utk post kali ini.

smoga aja apa yg gw plajarin 2 hari ini ama temen2 gw bisa bermanfaat. pokonya kita harus lulus 100% !! go! go! tinggal dua hari lagi, harus berjuang. . .TISSUE BASAH POKONYA KITA HARUS LULUS 100 % !! AYO BERJUANG!

dan mungkin ini post terakhir gw sblom uan. .

No comments: