Thursday, May 03, 2007

sekolah udah mau berakhir

one day left. maksudnya uas tinggal sehari lagi, abis itu ujian praktek selama 3 hari. singkatnya, sekolah tinggal 4 hari lagi. gak kurang dan gak lebih. besok itu hari jumat, dan gw paling suka sama seragam sekolah gw di hari jumat : seragam dengan rok kotak2 warna hijau dan biru. dan sedihnya. . .mungkin besok hari trakir gw make seragam itu ! hixx. seragam kebanggan gw selama tiga tahun ini, akirnya bakal jadi barang pajangan di lemari gw. udah ah jgn ngomongin ini, sedih jadinya.

hari ini kan uas komputer *teknologi & informasi* ama matematika, dan ternyata hasilnya miris sekali, kawan2. gw lebih bisa komputer dibandingin ama matematika. komputer gw masih bisa ngerjain lumayan lancar. dan itu semua berkat keseharian gw yang selalu dan selalu ada di depan layar komputer. tapi kebalikan banget sama matematika. dari 30 soal, gw cmn bisa ngerjain 17 soal dan 2 dari 17 soal itu berhasil gw temuin jawabannya secara ajaib, maksudnya pas lagi panik2nya tiba2 gw inget rumus dari 2 soal itu dan ternyata jawabannya ketemu. abis itu kan gw nengok ke belakang gw dan ngeliat lembar jawabannya pema, ternyata lembar jawabannya kosong gak lebih dari 5 soal yang baru dia kerjain. gak lama kemudian, ega yang daritadi gak berhasil nyontek ke gw, akirnya dia minta tolong gw supaya nulisin jawabannya di kertas burem dan abis itu kertasnya dioper ke mutia. gila aja, gw gak berani sama sekali secara pengawasnya pak katni ama mam lana, gtu. yaudah, akirnya gw lanjutin ngerjain aja. terserah deh hasilnya mau gimana, yang penting gw udah usaha. iya gak? haha.

pulang sekolah sekitar jam stengah 12-an dan abis itu gw ngajak nadhia pergi ke ps untuk refreshing *berasa uas udah selesai aja*. nyampe disana, kita jalan2 sebentar abis itu langsung makan siang di food court. gw yang udah ngidam sushi akirnya beli sushi dan nadhia sendiri beli kebab *makasih loe nad udah gw trkatir. hha*. abis itu gw minta nganterin nadhia ke face shop sebentar soalnya gw lagi pengen beli kuteks. setelah pilah pilih akhirnya gw milih kuteks warna shocking pink. gak tau kenapa gw lagi pengen beli kuteks yang warnanya ngejreng. sekarang kuteksnya udah gw pake, dan gw terlihat seperti tante girang! xp.

anyway, hari ini film my girl udah tamat! hix, pengen nonton lagi deh.

gw ama nadhia di sogo. hhe

No comments: