Sunday, May 13, 2007

joel madden dan tobey maguire

abis balik dari nonton spiderman 3 di bp nih. maksudnya untuk yang kedua kalinya. soalnya, baru aja kmaren malem gw nonton tuh film di pim, eh taunya hari ini diajakin nonton lagi sama orang2 yang berbeda. akhirnya gw mau2 aja. secara ada yang minta temenin gw soalnya dia gak mau kalo cewek sendiri, yaudah gw dengan agak terpaksa ikut aja. abisnya gak tega sih. hha. tapi secara keseluruhan, gw paling suka spiderman 2 dibanding ama spiderman 3. gimana ya? soalnya spiderman 3 musuhnya terlalu banyak, jadinya ceritanya agak kurang fokus. walo gtu, tetep keren kok! gw paling suka scene dimana spiderman kerjasama ama green goblin jr alias si harry ngelawan venom yang kerjasama ama sandman. hehe masing2 punya kubu sendiri gtuh. terus yah, pas bagian dimana peter parker kerasukan venom dan mulai bertingkah konyol di depan umum, mendadak kan model rambutnya berubah tuh jadi berponi. entah kenapa kok gw mikirnya dia jadi agak2 mirip ama joel madden yak. haduuh mata gw udah picek kali ya..joel madden gtu dibandingin ama tobey maguire. yah jauh bangetlah mukanya..

eh ngomong2 tentang joel madden, tadi kan gw iseng2 baca majalah hai terbaru yang edisi khusus film. terus gw baca artikel 77 jam bareng good charlotte. artikel itu ngebahas seluruh kegiatan gc tanggal 22-26 april kmaren di jakarta. awalnya sih gw biasa2 aja bacanya, tapi pas baca halaman yang kedua, ketiga ama keempat gw udah mulai ketawa2. kenapa? soalnya anak2 gc belanjanya oke banget. mulai dari plaza senayan ama senayan city mereka jelajahin dan ngebeli barang yang harganya supermahal bgt. itu sih mungkin masih normal ya. gw ketawanya pas mereka jalan2 ke pasar kaki lima blok m. lucu aja gitu ngliat foto2 mereka lagi belanja di pasar macem melawai gitu, yang super panas dan super sumpek. udah gitu disitu si benji ngebeliin tas merah buat sophie monk. gak kebayang aja orang macem sophie monk make tas produk blok m yang kualitasnya jelas beda jauh ama yang aslinya. terus, si joel juga ngebeli kaos2 bajakan ama dvd bajakan disana. yang udah baca majalah hai ato pencinta gc mungkin udah tau cerita ini, cuman ya secara gw gak pernah up to date, jadinya gw baru tau sekarang. hehehe.

besok gw mu jalan2 ke bandung looh seminggu. it's time to shopping and eating! x)


hey, liat! my last high school uniform that i wore (kamis,10 mei 2007)

hiiiiikss x(

No comments: