Monday, May 07, 2007

yeaa ujian praktek!

tau gak itu gambar apa? gw yakin, siapapun yang ngeliat gambar diatas ini, pasti langsung inget masa kecilnya. hha. jadi tadi kan kelas gw ujian praktek olah raga. materinya ada banyak banget, salah satunya lompat tinggi. nah kebetulan lompat tingginya itu make karet. langsung deh semua pada inget jaman2 masa kecil dimana lagi sering2nya maen karet. sambil nunggu giliran ujian praktek, anak2 cewek pada maen karet gitu. pertama, kita maen karet satu dulu. Pas itu, gw lagi ujian praktek basket under ring dan begitu selesai, gw langsung jebe ikutan maen karet. pas gw ikutan, mereka maen karetnya udah sampe setinggi dagu. saking semangatnya gw langsung lari kenceng, abis itu lompat setinggi2nya. gw berhasil ngelompatinnya tapi abis lompat, gw langsung kepeleset dan jatoh keras bgt. gara2 gw jatoh itu, semuanya langsung kaget dan langsung nyamperin gw. tapi dengan raut wajah "gak apa-apa gw baek2 aja kok, gak sakit" gw langsung berdiri dan langsung ngajak maen lagi *padahal itu jatohnya sakit bangeeet*. akhirnya, setelah bermain karet satu, kita beralih maen ke karet dua *seperti yg ada di gambar*. maen karet dua gak selama maen karet satu, soalnya udah pada bosen duluan.

dan hari ini untuk yang pertama kalinya gw bener2 berkeringat karena olah raga. bayangin aja, ujian prkatek hari ini tuh lompat tinggi, basket: lay up ama under ring, senam lantai: roll depan, roll belakang, khayang, sikap lilin, tiger sprong, circle, plus maen karet. balik dari sekolah, gw langsung ke rumah ussie untuk latihan drama. ini nih judul dan daftar pemeran di drama gw untuk ujian praktek b.indo besok:

4 sehat 5 sempurna

  1. nadine sebagai paprika
  2. ranty sebagai salak
  3. ayu sebagai nangka
  4. cen-cen sebagai lobak
  5. ussie sebagai apel
  6. dara sebagai oyong

ceritanya gabungan bawang merah bawang putih ama ande-ande lumut. paprika, salak dan mama nangka tinggal di sebuah rumah yang terletak di jalan kiwi dan mereka suka sekali berlangganan donat yang dijual oleh lobak. bisa ditebak, paprika adalah korban penyiksaan kehidupan rumah tangga mereka. di tempat yang lain, bu apel dan anaknya, oyong tinggal di sebuah rumah di jalan kol. intinya, ceritanya sinetron banget yang notabene gak jauh2 dari penyiksaan dan penindasan.

oiya, gw mu masang satu foto lagi nih..

meratapi sekolah 'tersayang'

No comments: