Sunday, March 30, 2008

bandung ujan es

minggu ini lagi-lagi gw ke bandung. gw sendiri bosen gara-gara keseringan ke bandung. tapi untuk minggu ini apa boleh buat, nenek gw ultah yang ke 81 dan dia pengen seluruh keluarga besarnya ngumpul. lumayanlah bisa makan enak gratis. sekitar jam 12 seluruh keluarga gw udah ngumpul dan kita langsung makan-makan.

setelah makan siang selesai, tiba-tiba ujan besar turun. tapi ada yang aneh, ujan tadi siang tuh berisik bgt, atep rumah serasa kejatohan benda-benda keras dari langit. and it was true. pas gw liat keluar lewat jendela, ternyata ada banyak es batu berjatuhan dari langit! es batunya besar-besar (segede telor puyuh, ada juga yang lebih besar). seumur idup gw, gw cuman 2 kali ngalamin ujan es. pertama waktu jamannya smp dulu, dan kedua ya tadi siang ini. kaya orang kampung gw ngeliatin keluar terus, ngeliatin es-es yang berjatuhan (ujannya lumayan lama). satu lagi yang bikin panik, mobil gw dengan suksesnya tertimpa es-es sampe alarmnya bunyi berkali-kali. setelah dicek, mobil gw banyak penyok kecil kecil di seluruh bodynya. ayo ayo sini besok tante anter ke bengkel ya, huahaha. tapi seru jugalah, kapan lagi bisa ngeliatin es-es jatoh dari langit. coba pas ujan es tadi gw nampung esnya di ember, abis itu kita pesta coca cola deh! huahaha.




oia mau promosi sedikit nih

http://www.bvoice-radio.com

http://www.bvoice-radio.com

http://www.bvoice-radio.com

itu website radio kampus gw, gw dan 4 orang temen gw anak divisi kreatif yang ngurusin web ini. baru-baru ini gw abis masukin banyak foto di rubrik gallery. diliat doong, webnya keren loh, gw gak bohong! ada info konser-konser artis luar yang bakal konser di jakarta juga. diliat ya diliat! yang mau nyoba denger siaran kita juga bisa denger lewat streaming. hohoho :)

trus satu lagi, ini upcoming events-nya bvoice radio. bvoice mau ultah yang ke-11, jadi bakal banyak acara bulan april-mei ini...

No comments: