Sunday, March 09, 2008

javajazz 2008

RAN ON THE STAGE

kemaren gw nonton javajazz di jcc bareng temen2 gw. jam 4 sore gw baru nyampe dan langsung ke exhibition untuk nonton ran. tempatnya gede banget dan sumpek banget. andaikan gw dateng lebih awal, pasti gw bisa berdiri tepat di depan stage. huh. tapi gw gak nyesel sama sekali, ran was awesome. bayangin aja, tiba2 mereka nyanyiin lagunya kahitna-cantik sama lagu lamanya backstreet boys (lupa gw judulnya). hehe. jujur aja, sepanjang javajazz kmaren, pertunjukan yg gw tonton bener2 cuman pertunjukannya ran doang. gw gak sempet nonton bibus, dewi sandra sama dimi juga cuman sempet gw liat sebentar gara2 telat dateng dan ruangannya udah keburu sumpek duluan. pertunjukan terakhir yg gw tonton adalah d'sound, penyanyi asal norwegia. mereka manggung di exhibition. gw nonton mereka manggung dari awal sampe akhir, tp itupun gw nontonnya sambil duduk lesehan dan nontonin merekanya sebatas lewat bigscreen aja. huaha maklum udah tepar dan badan pegel2 banget. sisanya, kita ngabisin waktu di foodcourt makan2. baru balik sekitar jam setengah 2an pagi. intinya gw gak nyesel, karena gw udah nonton ran dari awal sampe akhir (walaupun kebagian berdiri di tengah2 huhu). udah gitu abis mereka manggung gw sempet ketemu rayi sama nino di lobby jcc, mereka dadahin gw ama kanti (tepatnya kita dadahin mereka duluan siih).

No comments: