Tuesday, March 25, 2008

i'm sick again!

abis ngabisin liburan di bandung ternyata gw terserang demam yang sangat sangat dahsyat! demam ditambah flu pusing dan sakit kepala. gara2 itu terpaksa gw gak kuliah. sekarang udah mendingan sih, cuman flunya tambah parah. ternyata bener, setiap sebulan sekali ato dua bulan sekali gw pasti kena flu, gak pernah nggak. RESE! gw kesel ama daya tahan tubuh gw yang lemah (ato gw yang terlalu kecapean ya?).

oia, kmaren gw dapet kabar dari fira dan rekha, kalo ruangan bvoice (bvoice radio = radio kampus gw) udah dikasih karpet, jadinya sekarang kita bisa bebas tidur-tiduran ato lesehan. wah, tinggal ditambah tv sama ps lengkap tuh bisa bikin rental ps di kampus. cuman kenyataannya, tv yang ada di bvoice adalah tv tahun 70-80an yang gak berwarna dan kalo dipukul sedikit gambarnya bisa ilang (padahal tvnya gak pernah bisa nyala juga sih, dan gw sendiri gak pernah ngeliat tv itu nyala). okee, kembali ke masalah karpet. sebenernya ada untung ruginya juga dipasang karpet di bvoice. keuntungannya, ya kita bisa lesehan dan tidur-tiduran di lantai. dan kerugiannya itu, setiap mau masuk bvoice mau gak mau kita harus copot sepatu dulu. gw punya alesan kuat kenapa nyopot sepatu diluar bvoice bisa bikin kerugian. satu, di bvoice itu banyak banget tangan2 usil nan laknat. dua, bisa ditebak kan apa yang bakal terjadi selanjutnya? gak beda jauh ama tragedi-tragedi sendal jepit pas solat jumat. dan bener aja, fira kemaren ngambek cerita ke gw kalo sepatunya dia diumpetin di pohon. itu dia tuh ulah-ulah tangan usil nan laknat. jauh sebelom ada karpet di bvoicepun, sebelah sepatu gw pernah diumpetin dibelakang dispenser aqua. huaha, tapi kayanya seru juga sih, gw ogah ah lagi-lagi jadi korban. biar aja sekali2 gw yang jadi tangan usil nan laknat. huahaha. jadi inget jaman sma, pas sekelas lagi ada pelajaran di perpus, anak2 pada usil ngumpetin sepatu di dalem tong sampah ato bahkan di dalem wc. dodols.

No comments: