Saturday, March 15, 2008

happy but feeling guilty

for god sake, i really really have good times this march. i'm so happy and curious since the beginning of this march. sorry if my english is bad, i haven't been studying english again since 6 months ago. nowadays, i'm not studying english anymore. (for everyone who reads these english sentences, please correct it if there is some mistakes). dan kalo boleh jujur skill bahasa inggris gw berkurang drastis, tergantikan sama skill bahasa jepang yang kian terus meningkat (gak bermaksud somboong). so, do you mind reading japanese here? huaha.

jya, kono sangatsu wa totemo tanoshii desuyo. doushite? himitsu! huahaha. udah ah berhenti, ntar pada gak ngerti yang ngebaca blog gw. anyway, minggu ini gw keranjingan 2 jenis makanan. seminggu ini, setiap gw laper, pasti cuman makanan itu yang terlintas di kepala gw. tak lain dan tak bukan adalah sate ayam dan crepes. gw ketagihan makan sate ayam+lontong dan cold crepes (crepes yang isinya eskrim). i'm addicted to chicken satay and cold crepes. penyebab kenapa gw bisa ketagihan makan sate ayam, karena minggu lalu gak sengaja gw pas lagi makan2 di ohlala cafe deket rumah, diluar ohlala cafe itu dijual sate ayam yang harganya cukup mahal untuk satu porsi aja, yaitu 15ribu. gw kira rasanya biasa aja, tapi ternyata sate disitu rasanya enak banget, disajiinnya juga di hotplate. yang kedua, kenapa gw bisa ketagihan cold crepes, gara2 hari itu ujan gede di kampus dan gw ngeliat temen gw beli cold crepes rasa stroberi, dan gw mikir, cuaca dingin2 begini enak banget kalo makan makanan dingin juga. sejak itu setiap sore gw seneng makanin cold crepes rasa stroberi. and i don't know, bakal bertahan berapa lama gw ketagihan sama makanan ini. hehehe. sadar dong dineee, 2 makanan itu gak sehat sama sekaliii huahaha.

No comments: