Sunday, April 06, 2008

surprise echa

hari sabtu kemaren gw sama temen-temen gw bikin surprise ultah untuk mahesa prasetya alias echa! huahaha. jadi tanggal 6 ini echa ultah yang ke 21, dan gw sama temen-temen gw udah ngumpul dari tgl 5 malem, skitar jam 11 gitu. absen dulu ya, yang ikut itu ada gw, fira, kanti, dinda, vhero, nindy, bimo, rangga, fikar, vincent, danang, andra, rekha, giani, hancil sama beto. totalnya 5 mobil. jam 11 malem, kita janjian di depan showroom suzuki depan pim.

lagi nyusun rencana surprise echa

ternyata ada masalah besar. kita kurang antisipasi, soalnya kita dapet kabar kalo echa udah diculik duluan sama temen-temen sma-nya. akhirnya rencana yang udah kita susun, langsung gagal total. begonya lagi, kita udah nyuruh rangga sama dennis untuk pura2 telvon echa, untuk nyari tau dimana echa sekarang. gara2 itu echa curiga kita mau bikin surprise di rumah dia dan pada akhirnya terbongkar jugalah rencana kita untuk bikin surprise itu. gara-gara itu, kita sempet slack sama temen-temen sma-nya echa.


rencana surprise gagal, bengong deh! haha

gak lama kemudian echa nelvon fira untuk minta maaf dan untungnya fira bikin cerita rekayasa kalo sekarang ini dia lagi di rumah echa bareng hancil sama beto doang. dia sengaja gak nyebut anak-anak lainnya biar nantinya bisa jadi surprise (walaupun surprisenya udah gagal sebagian). setelah meyakinkan echa kalo fira cuman bertiga doang sama hancil dan beto, akhirnya echa ngajak ketemuan di citos sekitar jam 2 pagi.

langsunglah kita bikin rencana baru, dimana nanti fira bareng beto sama hancil bakal ketemuan duluan sama echa, baru setelah itu kita surprise dateng rame2 sambil bawa kue ulang tahun. pas nyampe citos, fira, hancil sama beto langsung misah sama kita. mereka janji ketemuan sama echa di j.co, sementara kita langsung ke smoking area sebelah score di lantai 2. orang2 pada bingung gtu ngeliat kita rame2+lari2 sambil bawa kue ulang tahun. untungnya udah jam 2 pagi, jadi citos udah sepi. akhirnya fira ngasih kabar ke kita, kalo kita udah boleh keluar sekarang danngasih surprise ke echa. kita langsung beraksi, tapi pada akhirnya bingung juga nentuin dimana spot yang enak untuk ngagetin echa. akhirnya kita dibagi jadi 3 tim. tim pertama yang ngebawa kue tart, ngagetin echa dari belakang. tim kedua, ngagetin echa dari balkon lantai 2 tepat diatas j.co. tim ketiga ngagetin echa dari balkon lantai 2 tepat diseberang j.co. untungnya rencana berhasil, kita berhasil ngagetin echa dari 3 spot. dia bener2 bingung karena ternyata ada 13 anak lainnya yang dateng ngasih surprise buat dia. abis itu kita langsung tiup lilin dan bagi2 kue (triple chocolate harvest yummy).

happy birthday 21st, echa! tuaaaaaa

fira dan echa, happy couple with autism syndrome hha ;p

tapi, surprisenya gak berakhir sampe disitu aja. kita punya surprise lain. jadi, pas nanti udah mau balik, kita bakal nakutin echa di parkiran citos pake pocong. rekha udah siap dengan kain kafannya dan dia yang bakal berperan jadi pocong. pas kita udah mau balik dan echa lagi ke toilet, rekha langsung siap2 didandanin jadi pocong dan abis itu dia langsung ngumpet di belakang mobil civicnya echa. setelah echa selesai dari wc, kita langsung jalan ke deket tempat mobli echa parkir, abis itu (pura2) pamit sama echa dan (pura2) berpisah disitu. padahal setelah pamit sama echa, kita langsung lari ke balik tembok dan mantau echa dari jauh. pas echa udah jalan ke mobilnya dan dia buka pintu mobilnya.........TIBA2 AJA MUNCUL POCONG DARI BELAKANG MOBILNYA DAN LOMPAT KE ARAH DIA!

"ANJIIING...BABIII..!!! MAU APA LOOOOO...!!"

ngedenger echa tereak kaget ketakutan kaya gitu kita langsung ngakak2 dan langsung dateng nyamperin echa lagi. huahaha, berhasil juga nakutin dia pake pocong! gimana gak kaget? jam 3 pagi, parkiran citos udah kosong, tiba2 aja ada pocong muncul dari belakang mobil!

abis itu, kita langsung bener2 pisah sama echa dan balik. gw balik ke kosan nebeng mobilnya fira. jam 4 pagi baru nyampe dan baru bisa tidur. seumur hidup gw, ini adalah surprise ultah yang paling melelahkan yang pernah gw lakuin. hahaha. tapi menyenangkan skaliii.

our photos @ j.co

No comments: