Friday, May 02, 2008

18 hours trip to puncak

1 mei kmaren gw baru aja pergi ke puncak selama 18 jam, dari jam 6 pagi sampe jam 12 malem bareng sama fira, giani, dinda, debe, vincent, rangga, andra, qinsi, dennis, danang, rekha, sahil, boovy, evan, aki, ilham, arrin. kita ke puncak nyari villa buat di sewa. nah lo, di sewa buat apa tuh? huhaha rahasia dongg ;p.
pokonya it was a long trip yang sangat melelahkan, tapi juga menyenangkan. abis mampir di beberapa villa, sorenya kita mampir makan dulu di restoran sate kiloan psk. hahaha psk, gak banget deh namanya. abis makan, sekitar jam 7 malem kita lanjut jalan untuk liat beberapa villa lagi. kita yang satu mobil (rekha, andra, dennis, gw, giani, rangga, boovy, danang, ama sahil) sempet maen permainan sambung kata. yang kalah hukumannya dijitak ama satu mobil. sialnya, gw kena jitak 3 kali berturut2. abis itu, kita mampir dulu di rumah sahil di bogor sebentar.

sekitar jam setengah 11 kita balik. transportasinya diatur ulang, yang pulangnya satu arah naek mobil yang sama. karena danang sang pemilik mobil rumahnya di kemanggisan, akirnya gw ngikut mobil danang barengan sama fira, giani, rekha, dennis. sekitar jam 12 lewat gw nyampe di kosan. tepar!

hey, gw masih inget sama kalimat terpanjang yang kita buat di games sambung kata semalem : batu bata terbuat karena proses pelapukan kata fisiologis asimilasi secara trigonometri kontradiksi menengah keatas sekolah biologis terakreditasi terbaik sejagad raya band raja laut pasifik selatan kutub

sayangnya permainan berakhir di kata kutub, kalo bisa nambah lagi, hebat banget ya kita bisa ngafalin kalimat sepanjang itu. huahaha

No comments: