Friday, May 30, 2008

keliru

baru-baru ini bokap gw transfer uang ke rekening gw dalam jumlah yang lumayan oke untuk belanjain segala kebutuhan gw. keluar deh sifat boros gw yang udah lama kependem gara2 belakangan ini gw selalu cekak dan kekurangan duit.

abis belanja banyak, akhirnya gw pergi ke atm bca untuk ngecek saldo gw. gw berharap aja semoga saldo gw masih cukup untuk ngebeli beberapa baju lagi. pas udah nyampe atm, gw masukin kartu atm gw, gw masukin nomer pin gw, dan gw pilih pilihan informasi saldo. gw agak bingung, soalnya tampilan di layarnya agak beda sama tampilan layar atm bca yang ada di kampus gw. tapii gw gak peduli, secara itu di sency dan gw mikir apapun yang ada di sency pasti selalu beda dan selalu lebih canggih (hha bego). tapi gak lama kemudian, ada tulisan gini di layar atmnya:

MAAF KARTU ANDA TIDAK DAPAT DIGUNAKAN

kaget dong gw. gw panik, takut ada apa2 sama kartu gw ato gw takut kartu gw udah di blokir ama bokap gw gara2 gw terlalu overlimit belanjanya. gak lama kemudian, kartu gw keluar sendirinya dari mesin atm. makin paniklah gw. akhirnya gw celingak celinguk, sampe akhirnya gw ngeliat logo yang nempel di atm yang gw pake barusan bukan logo bca, dan gw sadar.

ternyata itu atm mandiri, bukan atm bca!

kampret, bego bgt gw. gw keliru. ternyata atm bca ada tepat disebelah atm mandiri. ternyata tadi gw salah masuk atm. HUAAA. untung kartu atm gw gak ketelen, kalo ketelen gw bakal bilang apa ke satpam? "maaf pak, tadi saya salah masuk atm". haha, bakal malu total kalo gw bilang kaya gitu. HAHA

No comments: