Thursday, May 18, 2006

wipj

ternyata indonesia mempunyai 4 perbedaan waktu.WIB,WITA,WIT,dan tentu WIPJ [waktu indonesia pj].apa yg dibicarain di telvon pasti berbeda ama kenyataannya.ada beberapa contoh konkrit.

1. NADINE.janjian ama ulie di mcd jam stengah 10.jam stengah 10 ulie dah di mcd.
ulie: din..dimana loe?
nadine: iya2 bentar lg gw nyampe kok
the fact--nadine masih di rumah dan masih duduk2 di ruang tengah
2. ULIE.chi2t udah nunggu lama di rumah ulie,padahal ulie lg di mcd mau pergi ke rumah
andina.
chi2t: lie!dimana loe?
ulie: iya2 ini gw lg otw ke rmh andina.tunggu aj bentar.
the fact--ulie masih duduk2 sambil makan di mcd
3. AWAT.janjian mau syuting di sentra menteng.
mega: eh onta..dimana loe?
awat: iye ini udah di dket lapangan golf
the fact--si awat masih di rumah,baru akan mau masuk mobil
4. LUCKY.ktemuan di rumah viska jam 10.pas di telvon,katanya lagi mandi.tapi ampe jam 12
gak dateng2 [mandi apa semedi si?].baru dateng jam 1.
5. NADHIA.dia janjian sama mira,gak jelas mau kemana.
mira: nadh..dimana loe?
nadhia: ini gw udah di bunderan sektor 7
the fact--nadhia masih di senayan bintaro
6. PANJI.janjian juga di rumah viska jam 10.jam 12 gak dateng2,akirnya gw telvon.
nadine: ji,dimana loe?kan janjinya jam 10.
panji: hehehe gw masi di rumah.

itu bru sebagian contoh.pasti masi banyak anak2 pj lainnya yg mengalami hal yg sama.intinya . kalo janjian ma kita . . jangan trlalu percaya ama omongan kita di telvon yaa.hha.piss yaa. .

No comments: