Tuesday, May 30, 2006

almost over.hixx

gw jadi merasa tau gimana tegangnya para seleb2 yg bakal menjalani acara premiere filmnya.paling gak tadi anak2 di kelas gw hampir merasakan itu semua.pas pelajaran sigiting. .entah kenapa dia berbaik hati mau membolehkan kita untuk nonton film pendek hasil karya kita.sebenernya film itu dibuat untuk plajaran bhs indo.emang kitanya aja yg gak sabaran pengen nonton,yaudah kita semua ngacir ke perpus dan mulai nonton.

film pertama yg kita tonton,judulnya MALU.itu film buatan tika-rissa-viska-ican-danar-sella.bercerita tentang konflik dalam persahabatan dan cinta.gw suka film ini karena editannya rapi bgt,tapi sayang aktingnya kurang maksimal.tapi keren kok. .untuk soundtracknya juga bolelebo. .

film kedua yg ditonton,judulnya LELAKIKU.film buatan aissa-marsha-anto-dipo-gianni-panji.ha ha ha terlalu kocak ngeliat anto ama gianni banyak beradegan homo disana.ditambah lagi dipo yg perannya selalu berubah2 [jadi pengemis- tukang pizza-pegawai resto-pegawai distro-pegawai toko cd,dll].sayangnya suaranya kurang kedengeran pas di tempat2 yg rame.

tadinya mau dipasang film buatan kelompok gw,tapi karena waktunya gak cukup. .akirnya gak jadi.film kelompok gw judulnya ANCUR.judul film ama filmnya gak beda jauh:sama2 ancur.hha.bercerita ttg anak2 yg salah gaul gitu.geje bgt dehh.dan gw gak tau gimana jadinya kalo tuh film ampe dipasang trus ditonton satu kelas.huiix.

No comments: