Saturday, May 13, 2006

it such a crazy day

capee.smua dimulai pada saat jam 9 pagi.gw,viska,ican,panji ktemuan di mcd trus kita makan2 dlu disana [alert:ican blm mandi.uups.].abis itu jemput lucky ke rumahny.gw ma viska b'2 naek mobilnya viska, ican ma panji naek mobil panji.viskaa nyetirmu hebat skalii.gilaa rumahnya lucky jauh bgt di jombang.pas jemput lucky,ternyata dia masi tidur!akirnya kita b'4 nunggu dia sambil minum2 teh di teras rumahnya.abis jemput lucky,agam minta ktemuan di mcd.yodaah kita ke mcd lagi dan akirnya makan [lagi] bubur di sekbi.brhubung agam lama,kita langsung ke rumah viska ajj.tadinya sih disana mau latian nari buat ujian praktek.tapi ya namanya anak pj..gak mungkinlah berjalan mulus.bgitu agam dateng,jadi tambah rusuh.malah maen2 gak jlas.akirnya kita cabut,jalan2.cowo2 naek mobil panji,gw berdua naek mobil viska.kita ke PI.sempet nyasar pas lagi nyari pertok.akirnya lucky pindah ke mobil viska dan mengambil alih kemudi.kurang kenceng luck nyetirnya..hha.trus kta nyampe di pertok dan makan siang menjelang sore bareng.abis dari pertok,lucky tetep setirin mobil viska dan ican pindah juga ke mobil viska.di mobil sempet2nya pula lucky crita ttg temennya yg punya sixth sense.hhu.tujuan berikutnya adlh bp..cmn mau nemenin panji bli flash disk.dr bp kita berpisah deeh.gw tetep maen ke rmh viska pe malem.gw kaget,pas malem tiba2 ican dtg ke rmh viska.trnyata dia ngambil dvdnya ketinggalan.hari yg melelahkan skali.udahlah..gw terlalu cape..jadinya gak bisa ikut thya pergi lagi malam ini.hhu.maav tman.

okok.see u all on tuesday.

No comments: