Wednesday, May 17, 2006

aku & wanita

sblomnya gw turut berduka cita ya untuk bdien.yg tabah ya tmaan.x)

aaaaah hari ini lagi2 jalan bareng viska-agam-ican-lucky.yaah bginilah liburan yg suram.daritadi pada ngerengek pen jalan2 ke citos gara2 ngidam J.co. payah niih panji gak ikut.kendaraan jadi berkurang dan akirnya kita berlima malah satu mobil.sumpek.gilaa gw di jok blakang tergencet oleh agam dan ican. .mereka gak kira2 deh. .tidur ngambil lahan banyak bgt.gak agam gak ican dua2nya tidur..gak ad yg bisa diajakin ngobrol.hhu.sementara viska ma lucky enak di depan.hhu.

jam 4 kita nyampe di melawai.thanx bgt buat agam-ican-lucky uda mau nemenin gw ma viska blanja sbentar,padahal kalian kelaperan.gw tau kalian gak betah keliling tempat sumpek gtu.and guess what?we met someone.cowo2 uda pada mencibir gitu pas ktemu org itu.yaah gw ma viska juga sih.xp.piss.

jam 5 lewat. .abis dari melawai. .kita cari makan.udah pada kelaperan.yodaah kita makan ke pi.lamaaa bgt nungguin agam makan gara2 lidahnya ditindik.kasian deh smua pada memojokkan agam gtu.hhe.pas balik . .lucky yang nyetir.kita lewat tol.anjroot si lucky nyetirnya gak kira2. .kenceng bgt sampe 120km. .ato 140 km ya?.jalanan padat merayap,jadinya agak lama di perjalanan.kita nganter ican balik dulu,abis itu langsung ke rumah viska.di rumah viska,lucky ma agam balik naek motornya lucky.

haa thanks for today.liburan yang suram paling gak sedikit lebih berwarna.
soundtrack hari ini adalah lagu2 glenn fredly yg album aku&wanita.abisnya di mobil viska. .cd itu terus yg dipasang.hho.

No comments: