Wednesday, May 31, 2006

i was panicked

gw baru aj nyoba make bravenet free counter atas usulannya tiika.tapi kok gw agak ngerasa kurang sreg ya ama tata letaknya?agak2 nyempil maksa gitu.bikin gw agak sebel. .hha.yaah kalo emang ngerasa gak sreg pasti gw bakal ngapus tuh free counter.hho.

blakangan ini. .gw ngerasain satu hal.knapa ya kelas dua ini kerasa cepet banget?padahal kalo gw pikir2 lagi,perasaan. .baruuu aja kemaren gw masuk kelas is3 dan masih beradaptasi ama kelas gw itu.dan gak taunya. .sekarang udah mau berakhir lagi.minggu depan adalah waktunya ulum semester 2.dan. .believe it or not gw blom mempersiapkan apa2 buat ulum minggu depan.huhu. .aku sayang sama semua temen2 seangkatanku di pj. .semuanyaa. v(^.^)v

btw. .ada sesuatu yg baru2 aja bikin gw panik dan gak enak hati.i already told it to raii.hhu. .dan sampe sekarang gw masih panik mikirin perkara ini.help me. .untuk menunggu perkara ini selesai. .gw musti nunggu hari besok dan tinggal trgantung sama kemampuan gw ajj utk ngerubah kenyataan yg udah terlanjur terjadi.klo udah dapet masalah. .gw pasti bakal panik duluan dan ujung2nya bakal kelabakan untuk nyelesaian masalah itu.that's me.gw harus berubah mnjadi org yg lebih tegar dalam menghadapi masalah.i'm going 17. .gw gak bisa lagi berlaku kaya anak kecil terus.apalagi blakangan ini gw dilanda rasa sakit hati melulu. .hhu.walaupun gw udah berusaha untuk menjadi org yg kebal,tapi tetep aj gw masih labil dan gak bisa totally tough.im struggle.yaa sekuat2nya orang. .pasti someday juga bakal ngalamin hal yg bisa bikin mereka down.

hh gw selalu inget kata2 ini. . .Nobody's perfect. .

No comments: