Thursday, May 04, 2006

lambada dance

nyoo nyoo..bentar lagi gw [dan 5 temen gw laennya] bakal jago nari lambada.gilaaaa masa ujian praktek seni tari musi nari lambada."yaaak pinggul kekiri dan kekanan...awas jangan kenceng2..nanti lepas".itu bukan lambadaaa tapi tari pinggul erotis.bo kasian yang cowo donk suruh goyang pinggul.untung salah 1 anggota klompok kita punya kenalan yg jago lambada.hho.

tadi pas ekskul gw dan yg lainnya pada nonton acara chanel travel and living versi pj di perpus.semua yg nonton heboh bgt,gw tau mereka smua ngefans ama seleb2 di acara itu.tapi beda ama gw.disana gw cuman sebagai penggembira sajja.menurut gw pemaen2 di film itu dakocan semua.

daaan besoook.prepare2 untuk bersenang2 menggila.paling gak gw bakal mengalami weekend yg lebih bermakna dan berarti.

No comments: