Sunday, September 21, 2008

SOTR



aki norris kanti bimo rangga rekha anggi ayu fira westny minyank nadine (geng ansos yang kalah pamor sama geng gaul haha)

finally, kegiatan setiap tahun yang selalu gw tunggu2 alhamdulillah tahun ini terlaksana lagi. iya, SAHUR ON THE ROAD. sejak sma gw sama semua temen2 gw selalu buka puasa bareng dilanjutin sama sahur on the road. sebenernya cuman satu yang gw suka dari kegiatan rutin tiap tahun ini, yaitu duduk di dalem mobil sambil buka jendela dan menikmati udara tengah malam di tengah kota + dengerin lagu dari tape mobil. that's it. begitu kita sampai di pemberhentian, gw pasti langsung ngedumel2 kesel males turun lantaran kegiatan menikmati angin malam gw terpaksa harus dihentikan dulu hahaha.

dan semalem, gw bareng semua temen2 kampus gw untuk yang kedua kalinya ngadain sahur on the road bareng2. setau gw, karena pembagian makanan di pinggir jalan udah gak boleh, makanya sahur on the road tahun ini kita cuman ke panti asuhan. gw sendiri nebeng naek mobilnya rekha bareng2 sama si empunya mobil, angga sang supir, minyank, lala, gw sebagai penumpang di jok tengah dan agus, lendski, zaid sebagai penumpang jok belakang. KESEL, harusnya gw itu naek mobilnya kanti sama fira, ayu, anggi, nindy, westny. tapi gara2 mobil jazznya kanti gak mungkin muat nampung orang sebanyak itu akhirnya terpaksalah gw pindah ke mobilnya rekha.

sekitar jam sebelasan kita cabut dari kampus (btw yang ikut sotr ini kira2 17 mobil) dan langsung jalan ke alpus. di alpus kita berhenti sebentar buat ngabisin waktu. terus sekitar jam 1an kita langsung lanjutin perjalanan ke panti asuhan bina mandiri di daerah bukit duri (mentang2 kita anak binus, nyantuninnya ke panti asuhan yang namanya mirip2 ama nama kampus kita haha). abis dari panti, sekitar jam 3an kita sahur di kfc yg buka 24 jam (gatau deh gw lupa itu kfc daerah mana). mari saya beri tahu, itu kfc penuh banget kaya pasar malem, penuh sama anak2 muda yang kayanya sih juga abis pada sotr sama rombongan mereka masing2. ngantri makanan udah kaya ngantri sembako, mau beli aqua aja susahnya minta ampun. akirnya saking kelaperannya gw nyelak antrian berhubung temen gw ada di antrian paling depan (haha maaf yaaaaa gak lagi2 deh). oia satu lagi, gw salah banget sahur pake pepsi, soalnya abis itu perut gw langsung sakit gak enak banget.

abis sahur, kita ke alpus lagi untuk solat subuh, abis itu semua langsung pada balik sendiri2. gw sendiri masih balik naek mobilnya si rekha, tapi posisi sang supir diganti sama dandy dan si rendy pj alias "puspa jangan" alias "jangan jangan kau menolak cintaku" ngejebe ngikut mobil rekha. payah si angga gak bertanggung jawab sebagai supir malah kabur trus pedekate ama cewe itu! HAHA gw doain jadian ama dia ya ngga :D

DAN SAMPE SEKARANG GW MASIH NGANTUK. MANA UDARA LAGI PANAS BGT, TADI RUMAH MATI LAMPU PULA, YES SAUNA IS THE BEST.

No comments: