Saturday, September 27, 2008

holiday is coming

hey, the holiday is finally coming. after two weeks full of activities yang memeras tenaga di kampus, akhirnya bisa liburan juga. sebenernya enak soalnya kemaren baru masuk kuliah selama 2 minggu lebih setelah liburan semester, then i get my holiday for the second time, yey! hari libur pertama, gw ternyata punya dua janji yang bertubrukan (ah gila kaya artis aja gw). yang satu janji nonton laskar pelangi sama temen2 kampus dan yang satunya lagi janji buka bareng sama temen2 sma. untungnya, dua2nya lokasinya di pim, jadinya gw gak perlu susah2 pindah tempat lagi. yey, God still loves me hehe.


ondel ondel beraksi

baim bilang, kita nonton yang jam 2 siang. okelah, jadi selesai nonton gw langsung bisa ketemuan sama temen2 sma gw di sushi tei. jadilah akhirnya gw nitip dibeliin tiket dulu sama dia. tapi begitu gw sampe di pim, baim bilang kita kebagian nonton yang jam setengah 7 malem. bad news dan akhirnya gw terpaksa merugi 25ribu. haha anyway, kemaren gw kalap makan di sushi tei. gw udah nyiapin budget 200ribu untuk makan disana (maklum orang puasa kan laper mata) dan bertekad pengen makan banyak banget. tapi ternyata sedoyan2nya gw makan, gw cuman sanggup ngabisin setengah dari budget yang udah gw siapin itu. haha tapi hebat loh, gw bisa makan 10 sushi kemaren.

tapi kalo udah berhubungan sama sushi sih, apa aja pasti gw lakuin. i love sushi so much, gak peduli duit gw abis banyak yang penting gw puas bisa makan sushi HAHA. minggu ini gw ke sushi tei 2 kali. gila ya, orang puasa itu emang laper mata banget.

malemnya gw pindah haluan bareng temen2 kampus gw. mereka abis nonton laskar pelangi dan katanya sih filmnya bagus (gw juga gak baca novelnya, makanya penasaran). trus tadi pagi si danang pas siaran di prambors sempet ngereview sedikit tentang film itu (mentang2 kemaren baru nonton haha curang gw ga ikutan). ah gw jadi penasaran pengen nonton. ada yang udah nonton filmnya? keren gak? as soon as possible gw harus nonton, soundtracknya juga enak2!

No comments: