Sunday, September 28, 2008

new green slipper

hey, i forgot! i have something to tell here. jadi yang mau gw ceritain itu adalaaaaah, kemaren gw baru beli barang baru. barang ini udah lama jadi inceran gw, dan akhirnya kesampean juga :)

my new green slipper

here it is my new slipper! i call it yoshilipper (a little bit maksa namanya, tapi yaudahlah ya haha). YEY, gw emang dari dulu suka banget sama tokoh kartun yang bernama YOSHI ini. ada yang gak tau? yoshi ini adalah tokoh dinosaurus di game mario bros. i like it so much. di nintendo ds pinky gw ada banyak variasi game mario bros dan tokoh yang selalu gw pake sebagai player selalu si yoshi ini, gak pernah yang lain (bahkan mario atau luigipun gak pernah gw pake hehe).

intinya, gw suka banget sama tokoh dino ijo ini. slanjutnya, gw mau beli boneka onyot-onyot yoshi buat ditaro di mobil gw (onyot-onyot means boneka yg isinya semacam pasir2 putih bertekstur halus ato apalah dan bonekanya kalo dipenyet2 rasanya enak). itu bahasa temen gw, gw gak tau kenapa dia nyebutnya boneka onyot-onyot. can you imagine? intinya boneka yang itu deh hahaha.

1 comment:

Aki said...

eh boleh tanya ga, itu sandalnya bisa cari dimana ya? lucu hehehe