Monday, September 29, 2008

JAKARTA PANAS BANGET BANGETAN


pantai kuta, bali 31 juli 2008

eh bingung ya kenapa tiba2 gw masang foto pantai kuta? itu karena menurut gw belakangan ini jakarta panas panas panas bangeet. 33 derajat celcius aja gitu (masih untung sih gak nyampe 40 derajat). tapi tetep aja yang namanya panas tetep panas. ngomong2 itu foto pantai kutanya kayanya gw agak sedikit salah edit deh, kesannya jadi keliatan gersang (namun retro haha) gitu. yah gak apa2 deh, kan maksud gw masang foto pantai disini biar lebih sedikit seger kalo panas2 gini ngeliat ombak dan air laut. haha.

oh iya kita kembali ke topik jakarta panas, minggu lalu pas gw balik dari kosan ke rumah, ternyata di rumah lagi mati lampu dan udara di jakarta (bintaro) lagi panas, sumpah panas banget bangetan. ditambah lagi puasa. aduh betapa menderitanya gw. nggak lagi2 deh gw tiduran di kamar gw dengan keadaan semua jendela kamar terbuka lebar (bahkan saat itu gak ada angin sepoi2 sekalipun, yang ada cuman hawa panas nas nas), trus tiduran sambil ngipas2 pake kipas gratisan dari gramedia. FREE SAUNA, you know. dan tetep, jakarta masih panas banget sampe sekarang. AAAAAARRGGHHH BIKIN EMOSI AJAA, BENER2 GLOBAL WARMING NIH!

sumpah, kalo punya pintu kemana saja gw langsung pergi berenang ke pantai deh :(

BTW GW BARU BIKIN KOTA MINI NIH, SERU DEH
CLICK HERE MY MINI CITY
caranya gampang, tinggal buka url diatas, secara otomatis populasi kota gw bakal bertambah, semakin banyak orang yang kunjungin kota gw semakin bertambah populasinya dan kota gw bakal berkembang. hihihi dicoba buka yaaa tengkyu

No comments: