Friday, September 19, 2008

kuliah beraaat bangeeet




wah gambar apatuh? hahaha, gw gak bermaksud mau pamer, tapi itu gambar gedung baru kampus gw. gedungnya masih sepi, tapi enak deh kaya di kantoran begitu. jadi kalo liat dari foto itu, gw lagi berada di ruang rekreasi kampus (kaya di film harpot aja, ada ruang rekreasi segala). jadi ruang rekreasi itu tempat buat orang2 belajar. disana ada banyak meja lesehan untuk belajar (ato untuk gossip). terus di pojok ruang rekreasi ada 2 ruangan kecil terbuat dari kaca gitu, temen2 gw sih bilangnya itu ruang isolasi ato ruang aquarium, soalnya di dalem ruangan itu ada satu meja bunder ama kursi2 untuk dipake rapat (awalnya gw ngira itu ruang smoking area gtu haha).


nah itu dia tuh foto meja lesehan tempat kita bisa belajar bersama. gak sih, sebenernya yg pengen gw kasi tau dari foto diatas bukan tentang itu, tapi LIAT DONG itu di foto, dennis ama rekha kaya orang homo, tatapan dennis so sweet amat ngeliatin rekha! huahaha pissssss ya my partners haha sumpah kalo suatu hari lo ngeliat foto ini disini lo berdua boleh protes ke gw kok untuk minta diapus. intinya, gw mulai demen nih belajar ato ngegossip di meja lesehan ini, laen kali boleh dicoba lagi aaaah.


nah kalo foto yg ini, foto gw lagi di ruang aquarium yang tadi udah gw jelasin diatas. huaha, liat deh fotonya, keren yak kaya ruangan orang kantoran gitu. gw betah belajar di ruang aquarium ini, soalnya jauh dari bising, tapi sayangnya ruangan ini agak panas, jadi lebih enak pintunya dibuka ketimbang ditutup. lihat, bukankah kita semua belajar dengan serius disitu? haha



nah abis belajar, akirnya geng hura-hura pergi makan juga setelah menahan lapar sejak buka puasa. hahaa sumpah ya, pas kita lagi makan tiba2 ada tikus nongol aja gitu diatas meja makan. untung tikusnya kaga lompat ke arah gw. yasudah sekian cerita gw tentang gedung kampus gw yg baru. hehehe.

No comments: