Tuesday, July 01, 2008

HOLIDAY

HOREE AKHIRNYA UAS BERAKHIR JUGAAA! DAN LIBUR SAMPE AWAL SEPTEMBER! tapi perasaan gw gak lega ato plong sama sekali. mau tau kenapa?
  1. gw panik mikirin nilai dan ip gw (secara uasnya kampret banget)
  2. rencana liburan gw sama temen2 masih setengah mateng
  3. bakal tetep sering ke kampus, karena harus persiapin acara yang berkaitan sama penerimaan mahasiswa baru
  4. harus tetep bayar uang kos full, padahal harusnya gw gak ngekos selama liburan ini (kosan terkutuk)
  5. harus terpaksa nginep di kosan beberapa hari, dikarenakan udah bayar kos full (gw gak tega uang orang tua gw terbuang sia2 begitu-mereka gak kaya ibu kosan gw yang hobinya arisan berlian)
  6. keuangan seret + harus menghemat ekstra, karena gw bakal liburan jauh sama temen2
that's all. sekarang baru hari pertama di bulan juli tapi uang jajan gw tinggal setengahnya. jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu temen gw sms gw kalo dia lagi ada di doraemon dreamland. dia tau kalo gw suka doraemon, makanya dia sms gw. trus gw iseng basa basi minta beliin barang doraemon yang lucu yang ada disitu (serius, gw cuman asal ceplas ceplos ini). gw ga sadar kalo omongan gw itu beneran dia tanggepin. ga lama kemudian dia sms gw lg, din udah gw beliin, selasa bawa 84rb yah, sukoshii takai desuga kirei desu, nanti gw kasi tau deh gw beli apa. yaaaa, gw shock baca sms dia. dia beneran ngebeliin doraemon stuff buat gw, dan harganya 84rb aja gtuuuuu. dan hari ini barang doraemon itu udah ada di tangan gw. gw gak perlu nyebutin barang itu apa tp barang itu lucu bangeeeet dan layak kalo harganya semahal itu (penasaran ya barangnya apa? rahasiaaa haha). another reason kenapa uang jajan gw udah sisa setengah, yaitu gara2 kemaren gw kesetanan beli buku nyampe ratusan ribu ahaha.

eh tadi siang gw baru nonton hulk. wooow edward norton ganteng ya. tapi tetep gantengan robert downey jr. sejak nonton ironman gw jadi ngefans gitu sama si downey. biar kaya om-om gtu tapi ganteng. dan kalo misalnya gw emang ditakdirkan nikah sama om-om, semoga aja gw dapetnya om-om ganteng kaya gtu uwahahahaha (no!!! kenapa harus om-om sih?!!). duren alias duda keren masih bisa ditolerir lah, tp kalo om-om kayanya harus mikir 100x dulu deh haha. balik lagi ke hulk, filmnya seru sih, cuman lagi2 dan lagi2, gw benci harus ngeliat adegan binatang mati (dan kenapa harus anjing lagi?). fyi, gw gak berani nonton film yang ada binatangnya, apalagi kalo binatang itu bakal mati (mati kecelakaan, mati dibunuh, mati gara2 apapun gw gak tega) di film itu. contohnya i am legend, gw gak akan pernah pernah nonton film itu lagi (yang udah nonton film itu pasti taulah).

btw, emang bener ya barack obama yg kepilih jadi presiden amrik? kalo bener iya, boleh bangga sedikitlah kita rakyat indo haha.

No comments: