Sunday, July 13, 2008

obsesi mengerikan

wahh, coba ya sebelom baca post gw ini, tengok ke tagboard gw dulu. sejak kapan coba blog gw jadi sarana kencan online (bahasa dari fraya hha) gini. huahahahaa, sinilah kalo mau kenalan sama tante nadine ktemu langsung dong sama tante. ysudlaah, gak usah dibahas buang2 waktu aja.

oh iya, belakangan ini selera gw berubah banget. agak nyeremin jg sih selera gw ini, tp gatau kenapa gw lagi demen banget sama aktor2 hollywood yang berumur 40an gtu. macemnya robert downey jr, edward norton, daniel craig, dan aktor2 hollywood umur 40an laennya yang oke punya haha. pokoknya 3 peringkat teratas, jatoh kepadaaa 3 aktor itu. tapi itu bukan berarti gw jg demen sama aktor2 indonesia yg umurnya 40an, yah kecuali restu sinaga sih (itu juga dia masih 30an). gatau deh, menurut gw aktor2 hollywood umur 40an itu keren bgt, keliatan lebih mature (iyalah) dan seksi bangeet kalo maen film (yaoloh bahasa gw gak bgt). tapi, tolong jangan mikir kalo gw itu suka sama om2 ato sebagainya. gini2 gw juga demen kok sama jake gyllenhaal, jadi jangan ngecap gw sebagai cewek yang seleranya suka sama om2 ya, huahahahaha.

omong2 kalo ada sarana kencan online sama robert downey jr, edward norton ato daniel craig gw pasti langsung ikutaaaan! HUAHAHAAHA. cuman berdoa dan berharap, semoga pas gw ke bali nanti gw bisa ketemu salah satu diantara merekaaa. ngarepp

No comments: