Friday, July 04, 2008

july 4th

gw cuman mau ngucapin makasih bangeeet buat keluarga, temen-temen juga sahabat2 gw yg udah inget sama 4 juli gw! (anjrot udah kaya dapet award aja gw)

makasih surprisenya, makasih kuenya, makasih kadonya! gw bener2 seneng bangeeet hari ini. makasih banget, ternyata mereka mau sibuk2 bikin surprise nyusul gw ke pim rame2 sambil bawa kue dan kado!

  1. chichit-thya-nadhia-ulie : makasih ya surprise di foodcourt pimnya, makasih kado bajunya. bakal gw pake ke bali bajunya! kartunya jg makasih, bagus kook :)
  2. kanti-fira-gita-mira : makasih kadonya, gadget yg kalian kasih keren bgt i love that blue. makasih jg foto sushi tei "pasca uts" kita
  3. kanti-fira-vhero-dinda-shinta-sarah-danang-lala-vincent- rekha : makasih kue ulang tahunnya, makasih surprise di pizza hut pimnya! kageeet tiba2 kalian rame2 masuk pizza sambil bawa kue dan nyanyi hehehe
  4. rekha-kanti : thx uda bawa digicam + kamera fotografernya (gatau soalnya apa merk ama tipe kameranya hha), thx udah jadi dokumentasi
thx for making my birthday jadi rameeee banget. I LOVE YOU ALL MY BEST FRIENDS.

tinggal nunggu kado dari bokap nyokap nih hehehe. pokoknya, makasih banyak yaaa buat temen2 yg udah nyelametin gw lewat sms, telvon, facebook, fs, dll hoho. HAPPY DAY!






huhuhu gw bahagia banget punya sahabat kaya mereka di sekeliling gw. MUCH LOVE FROM ME :)

No comments: