Sunday, July 20, 2008

jakarta memang metropolitan

semakin lama gw semakin sadar, makin banyak aja mall2 di jakarta. sejauh yang gw tau, sekarang ini ada beberapa mall baru yang masih dalem tahap pembangunan. duuh, bahaya nih kalo semua penduduk jakarta nanti kehidupannya pada konsumtif semua. apalagi sekarang mall udah penuh sama anak2 smp yang doyan gaul. masalahnya, jaman smp dulu kayanya gw belom kenal betul deh yang namanya mall (ato gwnya aja yang kuper ya?). yah, whateverlah. gw akuin sendiri, dalem sebulan gw bisa ke pim lebih dari 5 kali, ke sency lebih dari 3 kali, bahkan gw sampe menjelajahi taman anggrek segala atopun mall kecil macemnya slipi jaya. dan ada satu rekor yang gw pecahin, di bulan mei kemaren gw nonton ke bioskop sampe 8 kali (yes i watch movie 8 times in a month). parah? mungkin hahaa.

baru2 ini gw dateng ke mall baru di daerah sudirman, namanya fx. kalo diliat dari lambangnya, lambang fx sama lambang ex hampir sama (mungkin pemilik mallnya sama?). mallnya bagus, interiornya modern dan cocok banget buat dijadiin meeting point untuk para pebisnis jakarta. mallnya sendiri ada 7 lantai. yahh, gw akuin mall ini seru, punya banyak spot bagus buat foto2.

ada satu yang bikin mall fx beda dari mall2 yang laennya. udah gw bilang sebelomnya kalo mall ini terdiri dari 7 lantai. buat orang2 yang gak mau susah2 turun naek eskalator dari lantai 7 ke lantai 1, mereka bisa naek perosotan dari lantai 7 langsung ke lobi lantai 1. perosotannya berbentuk pipa transparan gtu, dan rutenya meliuk2 kaya perosotan2 yang ada di tempat2 berenang. ha! gw sebenernya tertarik pengen meluncur dari lantai 7 naek perosotan, tapi gw yaah...agak takut haha. it's kinda interesting, seinget gw tentang perosotan ini pernah diberitain di tv sebelomnya deh.



kayanya seru ya meluncur kaya gitu? hrus nyoba aah haha *noraaaaak*

No comments: