Saturday, June 28, 2008

libur 2 bulan, ngapain?

火曜日はさいごうのしけんだけど、今までまだ勉強する。今母と弟バリに旅行しているよ。バリのおみやげがほしい。しけんをしてから、私も友達とバリへ行くよ。もうチケットを買いました。チケットはあまり安くないよ。とてもとてもバリへ行きたい。たくさんしゃしんをとらなければならない。すごくて長いやすみ~

yah itu tadi cuman sedikit intermezzo dari seorang cewek yang sedang ingin curhat,
tapi gak mau membagi-bagi kebahagiaannya ke orang lain. ahaha. hei, akhirnya kemaren gw udah nonton absolute boyfriend episode 10. sedikit ralat, ternyata film itu gak tamat di episode 10, mungkin bakal tamat di episode 11. yang baca postingan gw yg sebelomnya, udah nyoba nonton film absolute boyfriend juga belom? pokoknya harus nonton. oia, sebentar lagi bakal libur 2 bulan nih, pusing mau kemana selama 2 bulan ke depan nanti, bisa mati gaya gw kalo tiap taun libur 2 bulan kaya gini haha.

oia, tadi jam 9-11 pagi gw dengerin prambors fm, disitu temen gw ilham sama danang siaran. they really really have good talent to be a real real announcer. gw demen denger siaran mereka, bikin ketawa terus haha. siaran hari ini mereka ngebahas tentang superhero, dan mereka ngebahas tentang ksatria baja hitam. begonya kotaro minami mereka ganti jadi kotaro miyabi. dasar sinting tuh berdua hahaha. hidup bvoice radio lah! binus gitu loh huaha. ehh binus ato cinus? ;p

eh kmaren gw foto2 sama rasti thya nadia, kangen deh maen2 kaya gini lagi. kangen sma!







No comments: