Saturday, June 23, 2007

kita adalah alumni pj !

setelah kelulusan minggu lalu, pada akhirnya hari ini seluruh anak angkatan 8 diwisuda juga. semua make pakaian toga yang dipinjem dari sekolah. lucunya lagi, banyak banget yang komentar kalo toga yang kita pake mirip vampir ama mirip seragamnya harry potter. sekitar jam 7 pagi seluruh anak angkatan 8 udah ngumpul di sekolah. jam 8 lewat, kita semua udah baris dengan rapi sesuain dengan kelas dan juga nomor urut. untuk gw pribadi, gw dapet nomor urut ke 118 dari 125 wisudawan/wati ! bayangin betapa lamanya gw harus nunggu untuk dipanggil ke depan. setelah barisan udah diatur dan udah dipastiin bahwa kita semua udah dateng, kita langsung jalan beriringan menuju MPH (multi purpose hall) untuk acara wisuda. di MPH seluruh orang tua murid udah duduk disana.

acaranya cukup lama dari jam 8 sampe jam setengah 12 soalnya banyak banget kata2 sambutan dari orang2 penting *hha. selain itu lumayan juga ada hiburan dari anak2 kelas 10 dan kelas 11 yang nari tarian zapin ama satu lagi tarian melayu apa, gtu. abis acara inti selesai, ada pengumuman untuk nilai2 tertinggi di uan kemaren. sayangnya gw gak termasuk salah satunya hhu *ngarep.

selesai acara wisuda, kita semua langsung lari berhamburan ke orang tua masing2. untuk tahun ini udah diperingatin ama guru2 jangan sampe ada lempar2an topi toga. tapi dasar kita gak mau nurut sama sekali, kita tetep ngelakuin itu. di lapangan basket yang tadinya cuman ada beberapa anak, lama2 jadi rame gara2 tau disitu bakal foto2 ngelempar topi toga. setelah kita ngumpul semua di lapangan basket dan udah ada banyak orang2 yang siap untuk ngefoto kita, langsung deh kita berfoto dengan pose sambil ngelempar topi toga. bu dhani yang bertanggungjawab atas toga langsung panik setengah mati pas tau kita tetep nekat foto2 ngelempar topi toga. hha. selanjutnya, kita berfoto2 dengan teman2 masing2. gak lupa abis itu toganya langsung kita balikin ke sekolah lagi.

begitulah suasana wisuda hari ini. sempet kepikiran juga, apa mungkin ya hari ini hari terakhir gw untuk ngeliat temen2 angkatan 8? dan jujur aja, berat banget rasanya hari ini untuk pergi ninggalin sekolah. kangen. gw bakal kangen banget sama masa2 sma ini. pasti. gw gak akan ngelupain kebersamaan kita selama 3 tahun ini. makasih atas semuanya. gudluck ya buat semuanya, gw yakin kita bakal ketemu lagi suatu hari nanti. i love u all !


pada lempar2an topi toga



para wisudawan



para wisudawati

"The season I was with those special people was the shortest one"

No comments: