Sunday, July 15, 2007

masih liburan . boseeen

gw baru inget kalo hari ini adalah hari trakir liburan anak2 skolahan. hahah. selamat bersekolah kembali ya anak2, selamat bertemu matematika kembali! sementara, gw masih terus menunggu dan terus berpikir, "kapan ya liburan selesai?". bayangin aja liburan dari bulan april gimana gak bosen? selain itu gw masih setia menunggu pengumuman spmb di akhir bulan juli nanti. gw terus berdoa smoga gw bisa diterima di UI. hhu, panik nih.

lalu, setelah beberapa minggu yang lalu berlibur ke beberapa negara *tailah gak segitunya jg*, sodara gw ngajak gw untuk lanjutin liburan ke BALI ! gw langsung iyain soalnya gw pengen banget liburan dengan suasana pantai. tapi masalahnya gak gampang, karena duit sudah habis dan tidak tahu harus bagaimana. amin deh kalo bisa jadi ke bali, tapi kalo gak jadi juga apa boleh buat. hehehe.

pokonya, gw masih setia berdoa dan menunggu hasil pngumuman spmb.

doain gw yaa! x)

No comments: