Thursday, July 26, 2007

aah, seven days left lagi niih

udah hari keempat les nyetir. tadi gw nyetir ampe daerah kebayoran lama gitu. hehehe. 70% udah okelah, tapi feelingnya masih belum jalan bgt. oia, tadi abis les nyetir gw ama nadhia jalan2 ke pim. rencananya sih mau ktemuan ama rasti, soalnya sabtu ini dia udah harus cabut ke spore dan sialnya gw gak bisa nganter dia ke bandara bareng anak2 yg laennya, makanya berniat ketemu dia hari ini. tapiii, ternyata setelah menunggu 5 jam di pim (beneran looh), dengan amat putus asa rasti ngasih tau gw gw klo dia gak bisa dtg soalnya ada urusan laen yg blom dia selesaiin gtu. yaudah, akhirnya sekitar jam stengah 6 gw ama nadhia balik dari pim naek taksi. dan apa yg kita lakukan selama 5 jam tadi di pim ?
  1. nyemil eskrim di food court sambil maen mario kart di nintendo ds pinky gw
  2. makan siang di restaurant row di fish & co
  3. udah gitu ketemu ama christian sugiono ama titi kamal (utk yg kesekian kalinya looh). sumpah gw gak boong christian ganteng bgt pake bju merah.
  4. trus gak lama kemudian ktemu ama mariam belina (ini mah gak pduli gw heee)
  5. nonton the simpsons movie di XXI (its a must watch movie. really!)
  6. mantengin puluhan buku harry potter and deathly hallows di gramed (sialnya gw g mungkin beli karena inggris gw bego)
  7. liat2 cd di toko cd
  8. belanja di zara
  9. duduk2 lagi di food court sambil minum, baca komik conan terbaru dan maen mario kart lagi

yaah begitulah kegiatan gw ama nadhia selama 5 jam di pim. sekedar info, film the simpsons movie bener2 film yang wajib ditonton. selama film itu berlangsung, gw sama skali gak bisa berhenti ketawa, lagian film itu juga bagus kok soalnya ada peringatan tentang global warmingnya juga. pokonya, bagi siapa aja yg dlm waktu deket ini ada rencana untuk nonton, gw saranin mending nonton film itu (drpd nonton film BBB alias bukan bintang biasa atau bebek bebek bengil) hha. ok? ok?

hidup christian sugiono! gw jadi suka ama dia nih gara2 nonton sinetron pengantin remaja ama ratu. hehehe.

No comments: