Tuesday, July 24, 2007

saya sudah bisa nyetir ?

udah dua hari ini gw les nyetir nih. ketinggalan jaman banget ya belajar nyetir baru sekarang? tapi gak apa2 deh. at least, dari dua hari ini kalo gw kira2 gw udah bisa 40%. selanjutnya kita liat 4 hari ke depan nanti. mau gak mau gw harus bisa nyetir soalnya kalo gw kaga bisa nyetir, tamatlah sudah masa depan gw (kcuali klo gw mau naek kendaraan umum yaa). udah gitu rasanya pengen cepet2 dapet sim, sim nembak tentunya! bwahaha.


ngomong-ngomong, gw mungkin terlalu capek dan terlalu teler, soalnya tadi pagi sekitar jam 2 sebelum gw pergi tidur, pas gw mau minum gak tau kenapa gw jalannya malah ke arah wastafel trus dengan santainya kerannya langsung gw nyalain (berasa diluar negri amat ya gw). pas mau ngisi gelasnya, gw baru nyadar kalo itu tuh bukan galon aqua melainkan wastafel. damn, gw rasa gw butuh refreshing nih untuk membersihkan pikiran *gak nyambung bgt*. udah lama gak jalan2 ama ngumpul2 lagi ama sahabat2, makanya sabtu ini ngerencanain pengen jalan2 ke pim 2 ato ke grand indonesia. pengennya sih nonton di blitz, nonton film horror thailand yang judulnya "alone". denger2 sih katanya filmnya serem bgt, makanya penasaran. cuman secara di blitz, agak jauh dan malem minggu pula pasti sedikit penuh ya.


katanya beberapa anak tissue basah udah ada yang mulai kuliah. gud luck ya kuliahnya, dan gw bakal nyusul sebentar lagi ngerasain gimana rasanya kuliah. x)

ps: gw lagi seneng dngerin lagu2 album barunya rihanna, good girl gone bad.

my holiday photos (basi ah pasangnya baru sekarang)





bisa tebak gak gw dari negara mana aja? gw yakin pasti pada tau. ehehe.

No comments: