Wednesday, June 06, 2007

2 days left : promnite

sesuai ama judul post gw kali ini, prom sekolah gw tinggal 2 hari lagi. semua persiapan udah beres. baju udah selesai dibikin, sepatu high heels 7 cm udah siap dipake, clutch bag item silver udah dibersihin supaya mengkilap, corsage ama anting udah gw beli di metro, dan yang paling penting gw udah booking salon! hahaha. gw semangat banget nih buat dateng ke prom, penasaran ama penampilan anak2 tb nanti.

promnite sma plus pembangunan jaya

date : friday, june 8th 2007

time : 18.00

place : crowne plaza hotel

guest star : maliq & d'essential

ama satu lagi yang udah gw tunggu2 bgt, yaitu nginep di crowne-nya pas selesai prom hho. asik bgt tuh pasti kumpul brg temen2 untuk yang terakhir kalinya, bergossip dan bervoto2. hhe. yosh, paling gak di prom ntar tinggi gw nambah 7 cm dan gw gak akan jadi orang pendek lagii.

foto terbaru gw. editan ai otsuka wannabe.

hari ini gw ke sekolah, lantaran dapet sms berantai bahwa seluruh anak tissue basah harus berkumpul di sekolah jam 2 siang soalnya bakal dibagiin invitation buat prom. begitu nyampe di sekolah, gw rasanya inget banget ama suasana2 sekolah dulu. pas masuk kantin, anak2 tissue basah udah pada ngumpul disana sambil ngobrol2. padahal liburan belom terlalu lama, tapi rasanya kangen banget ama temen2. satu2 pada gw liatin mukanya biar gw bisa terus inget muka mereka nantinya *gak jelas deh*. abis ngambil invitation, gw ama beberapa temen gw naek ke perpus untuk beli formulir spmb. gw ngambil jurusan ips, harganya 170rb. GO! BERJUANG MASUK UI!

pokonya, gw bener2 kangen setengah mati sama sekolah gw! pengen rasanya sekolah lagii. pengen ketemu trus maen ama temen2 lagi, pengen cabut pelajaran lagi, pengen makan makanan kantin lagi! ngomong2, gw mo pasang foto skolah gw ah disini.hho.

gedung sekolah gw secara keseluruhan *gak keseluruhan jg sih, soalnya ada jg yg gak kefoto*



next time, gw bakal ngepost foto2 seluk beluk sekolah gw. lots of memories inside there!

No comments: