Tuesday, June 12, 2007

dvd angkatan 8

gw lagi mikir nih, post hari ini gw sertain foto juga ato gak. anyway, gw baru aja les privat matematika ama guru les gw, selama 3 jam! gw cerita aja deh, jadi guru les gw ini namanya mba nurul. gw udah les sama dia sejak gw kelas 3 smp dan so far gw ngerasa cocok banget ngeles sama dia. matematika ama ekonominya jago banget udah gitu dia bisa diajak bercanda [walopun kadang2 galak juga sih]. pas persiapan uan kemaren gw juga ngeles ekonomi sama dia. sedih juga sih, setelah spmb nanti gw gak akan ngeles lagi sama dia. untuk pertama kalinya gw bisa tahan ama satu guru les selama 4 tahun. wow!

lalu, di post-an gw sebelomnya, gw bilang kalo gw pengen banget dapetin dvd angkatan 8 yang diputer di prom sekolah gw tgl 8 kemaren. luckily, tanpa harus susah2 untuk ngehubungin orang yang bersangkutan, gw bisa mendapatkan dvd itu dengan cepat-mudah-praktis alias tinggal ngeluarin duit ama ngebukain pintu rumah doang. maksudnya? jadi hari senen kemaren gw beli dvd angkatan di ican dengan harga 25ribu. abis gw bangun tidur dan pas lagi sarapan *bolos intensif spmb hha*, dia nawarin gw untuk ngebeli dvd angakatan. gw mau banget, secara lagu intro ama lagu outro di dvd itu lagu love addict-nya mika nakashima [selaen itu juga ada lagu catch you catch me-nya cardcaptor sakura yang notabene adalah lagu kesukaannya awad HAHA]. jadilah delivery order dvd. eh bukan deng, delivery offer dvd. soalnya kan dia yg nawarin bukan gw yang mesen. tumben, biasanya kalo ada apa2 gw yg disuruh ke rumah dia, tapi kali ini kebalikannya. gak nyampe 5 menit kemudian, ican udah nyampe di depan rumah gw dan transaksi dilakukan. berhubung kamar adek gw pewe bgt, gw nontonnya di kamar adek gw pake ps-2. dia juga pasti ngejualin dvd angkatan ke seluruh anak2 tb dengan harga 25ribu @dvd, berapa coba duit yg dia dkk dapetin dr penjualannya? XD

ada beberapa bagian di dvd angkatan yang gw paling suka:
  1. bagian dimana ada lagu love addict-nya mika nakashima *bagian paling awal dan paling akhir*
  2. bagian yang ada gw-nya tentunya!
  3. bagian pas saur on the road
  4. bagian komentar anak2 tb pasca uan
  5. bagian dimana di kelas ips 2 lagi pelajaran herning dan gunther mau ngerjain tuh guru pake fruit bomb

sekian ulasan gw mengenai dvd angkatan 8. tadi abis pulang intensif spmb gw nonton lagi gtu dvdnya. kocak sih ngeliat anak2 disitu. xp



ini fotonya mika nakashima,
salah satu top singer jepang yang gw sukaaa bgt lagu2nya dari jaman jebot. lagunya bagus2 bgt! *promosi*

ps: akhirnya gw mutusin utk ngepost foto juga di post-an kali ini. hhe xp

No comments: