Saturday, June 09, 2007

promnite : 8 obsession : review

yaaak, gw baru balik dari crowne plaza hotel niih! check outnya sekitar 12 siang, terus di lobby udah ;langsung dijemput. jadii, gw bakal nyeritain sedikit tentang promnite sekolah gw tadi malem.

abis dari salon, sekitar jam setengah 7 malem, gw, thya sama nadhia udah dateng di crowne. kita langsung check in di resepsionis atas nama gw. kita dapet kamar di lantai 14, kamar nomer 1410. begitu masuk kamar, kita langsung ganti baju dan siap2, terus nunggu chi2t sampe dateng dan setelah itu kita langsung ke lantai 3, ke tiara ballroom. yang jadi penerima tamu anak2 kelas 1. sebelum masuk ke dalem ballroom, di red carpet kita difoto2 ala seleb hollywood gtu. hahah jadi serasa kaya seleb hollywood aja.

di dalem ballroom, semua anak udah ngumpul including guru2. untuk pertama kalinya, gw ngeliat semua temen2 gw dalem penampilan yang bener2 beda. acara yang paling ditunggu2 itu ya maliq & d'essentials. luckily, gw berdiri tepat di depan panggung, jadi gw bisa ngambil foto2 angga ama widi dengan sebebas2nya.hhe. maliq tampil lumayan lama, dan gw puas banget bisa ketemu maliq untuk yang kesekian kalinya [klo gak salah sih untuk yg keempat kalinya] hhhe. abis maliq manggung, kita satu angkatan foto bareng maliq, tapi sayangnya gw ada dibelakang dan gw pendek, jadinya gw gak keliatan. hho. huwwaa~ angga ama widi ganteng bangeeet!

acara laen yang paling menarik adalah pemutaran video angkatan 8! mulai dari candid, wawancara, kegiatan2 selama di kelas 3, ampe yang sedih2 smuanya ada! sumpah, itu video angkatan bener2 berkesan banget. soalnya segala ada deh, ampe aib2nya juga ada. videonya lumayan lama, kayanya satu jam nyampe deh. hhu pengen banget gw videonya.

acara selesai sekitar jam setengah 1 gitu. gak langsung pada balik ke kamar hotel sih, soalnya pada mau beli foto dulu di depan ballroom. baru sekitar jam 2an gw , thya ama nadhia balik ke kamar. chi2t udah ada di kamar duluan soalnya dia mendadak pusing gtu. jam stengah 3 an, kita pada laper banget. mau pesen makanan hotel harganya mahal banget, mau ngemil gak akan kenyang, tapii tiba2 zharfan nawarin ngebeliin mcd buat kita. hahaks. agak lama sih nungguin dia beli mcd di thamrin, tapi akirnya dia nganterin juga pesenan kita semua ke kamar sekitar jam stengah 4an.

seru! seru! seru!




rasti, nadine, tika di toilet

maliq & d'essentials

No comments: