Monday, January 01, 2007

baru dari bandung beybeeeh

oiiii selamat taun baru 2007 ya semuaaaaaaaa ! have blessed new year. hho. klo udah baca post gw yang sblomnya. .misi yg gw ceritain disana sudah berhasil gw lakukan. akirnya doa gw terkabul jg. hhi. amiin.
oia hari ini gw baru aja balik dari bandung. bertaun baruan di bandung menyenangkan skalii. smalem kan gw rame2 ke paris van java dan nonton di blitzmegaplex. prcaya ama gw deeh blitz megaplex ini bioskop terluas dan terkeren yg pernah gw liat. . nih bioskop bertingkat 2 - ada 9 studio - disini muterin film yg gak ada di 21 - ada cafenya - ada tempat maen biliarnya - ada tempat download music - ada toko coklat [macem2 coklatnya mameeen!] - pokonya interior bioskopnya modern dan kren bgt - dan yg paling penting niih pegawai bioskopnya ganteng2 booo !! ahiahihiaaa. kmaren gw nonton night at the museum. tuh film recommended bgt buat ditonton. siapa yg blom nonton harus kudu wajib nonton tuh film. dijamin gak rugi !. truus truss skalian deh gw makan malem disana abis nonton. oia paris van java tuh outdoor place gtu jadi konsepnya tempat belanja kaya pedestrian [mirip2 ciwalk tapi disini ada sogo dan lebih enak]. hhe.
menjelang taun baru 2007, gw menyusuri jalanan di bandung naek mobil rame2, kaca mobil dibuka dan pasang tv [niatnya mu nonton tv tapi kayanya antena tv di mobilnya dodol akirnya malah denger lagu keras2] hha norak deh. begitu jam menunjukkan 24.00 kita ber-6 di mobil langsung tereak selamat taun baru dan orang2 dipinggir jalan kita tereakin juga. ahahaha katro banged ya kita. biar deh namanya aja taun baru. .ya semangat baru doong.
yah bgitulah akirnya kita sekarang udah ada di taun 2007. gak kerasa bangeeet ya. gw ngerasa taun 2006 itu cpeeeeet bgt. .padahal selama gw 17 taun idup di dunia, gw paling bahagia sekaligus paling sedih di taun 2006. so much unforgetable moments [udah bukan many lagi deeh soalnya udah gak keitung lagi kjadian2 berarti yg terjadi di 2006]. semoga taun 2007 ini bakal lebih baiik dari taun 2006. amiin. dan buat anak2 [tissue_basah] semoga kita bisa sukses semua taun iniii. AMIIIIIIIIN.
liburan tinggal seminggu lagi. jangan disia2iiiin. xp

No comments: