Friday, January 05, 2007

bete bntar lagi skolaaah

ehh ngomong2 kok belakangan ini blogger jadi lemot banget ya ? apa komputer gw aja ya yang bego. jadi bete duluan deh sblom ngepost udah cape nunggu. mungkin ada hubungannya juga sama komputer gw yang baru2 ini baru aja diformat. >.<
gak kerasa banget deh bntar lagi udah mau sekolah lagi. maleeeeeees bgt berurusan ama yang namanya pelajaran lagi. apalagi pasti pas semester 2 ini semua anak kelas 12 bakal digembleng abis2an buat UAN. manalagi semua bahan2 UAN blom ada yang nyantol sama skali di otak. beuuuuh. kayanya gw musti mulai belajar rajin niih. ayoo nadine yang semangat belajarnyaa !!

eh gw ada cerita nih. jadi beberapa minggu yang lalu tante gw kan liburan ke beijing. abis dia belanja dan jalan2 ke tembok cina, ya wajar ajalah kalo udah kaya gitu pasti badan semua pegel2 banget. akirnya tante gue itu minta dipijet refleksi. abis selesai dipijet selama 2 jam, langsung deh dia nanya berapa harga. tau gak? siapa sangka kalo dipijet refleksi selama 2 jam bisa ngabisin sebanyak 8900 yuan. . .yang kalo di rupiahin jadi 3 juta perak ! hahaha. denger ceritanya gw langsung geli sendiri. sekali seumur idup banget ya dipijet harganya 3 juta. gile boo nyokap gw aja klo dipijet sama tukang pijet cuman 50 ribu. xp

buat ngabisin waktu liburan cuman tersisa 2 hari enaknya ngapain ya ? gw terlalu males soalnya memulai skolah hari senen nanti. beteeeeeeeeeeee !! pengen ke bandung lagi ! pengen liat cowo barunya kaka spupu gw ! XD

No comments: