Saturday, January 13, 2007

six days left

haaaah six days left ? apaan tuuh ? hha maksudnya 6 hari lagi gw seangkatan bakal study tour. akhirnya study tour yang ditunggu2 tiba jugaaa. hari jumat subuh ntar kita hrus udah ngumpul di skolah trus abis itu langsung cabut ke airport. gw ama temen2 sekamar gw udah pada nyiapin permainan seru klo ntar ada waktu free di kamar hotel. hho jangan ngeres ya mikirnya. smoga perjalanan selama 3 hari 2 malam nanti akan menyenangkan. doain semoga berjalan lancar yaa.
oiia barusan gw denger kabar dari temen gw klo salah satu adek kelas gw yang masih kelas 10, ternyata adalah seorang GAY. kaget juga sih dengernya soalnya duluuu gw sempet ngefans ama orang itu *tapi skarang udah gak*. tapi apa bener ya dia gay ? emang klo gw perhatiin itu anak agak2 freak + aneh gtu kelakuannya. kasian banget deh temen gw yang suka sama dia pas tau klo tuh cowo gay. sabar ya nak, ternyata dia bukan jodohmu. hha.
bingung deh mau nyeritain apaan. hmmm malem minggu kali ini gw gak bisa pergi kmana2 gara2 gw sakit. kemaren tiba2 gw panas dalem gitu, taunya hari ini makin parah. sore tadi badan gw anget, tapi sekarang udah mendingan sih. jarang2 looh gw bisa sakit begini. biasanya gw ini kan orang yg kebal terhadap segala bentuk penyakit. minum susu basi aja kayanya gak ngaruh tuh buat gw. hehehehe. klo udah sakit gini, nafsu makan gw turun drastis dan bisa dibilang nguntungin banget buat gw, soalnya biasanya nafsu makan gw bisa dibilang lumayan kacau makanya berat badan gw gak turun2. ahhh cara yang jitu untuk nurunin berat badan tanpa olah raga gimana ya ? masalahnya gw males banget ama yg namanya olah raga. xp.
hahah udah ah. .segini aja post-an gw hari ini. .masi gak enak badan pengen tidur ajaaaaa. hho

No comments: