Friday, December 22, 2006

saya sudah terima raport-nya

huwahahahaa hari ini adalah hari pmbagian raport semester 1 di skul gw. katro banged ya bagi raportnya hari jumat. dimana-mana bagi raport mah enakan hari sabtu. hhe. klo mau tau gmana raport gw. .yaa gak usah ditanya deh. sama aja kok kaya raport yg sblomnya. alhamdulillah gw bisa bertahan di posisi yang sama selama setahun ini. gak tau knapa ya kayanya hoki gw gede bgt. xp.
sekarang gw ada misi lagi. gw mau merengek2 ke bokap gw minta beliin hp baru. gak peduli hp apaan yang penting hp baruuu. gw udah nyesek bgt make hp gw yg sekarang ini. bayangiin 2 tahun gw make hp itu. hp dengan kamera yang jelek dan memory yg kecil. .udah gitu gak praktis pula *untung gw gak sebut merk . klo gw sebut merk-nya gw udah dituntut ama perusahaannya kali yaa* .
gw udah ada cara manjur buat ngebujuk bokap gw supaya mau beliin gw hp baru. hahaha kalo udah ada maunya ke orang tua gw bisa nih berubah jadi penjilat gak tau diri. apapun bakal gw lakuin yg penting apa yg gw mau ujung2nya dibeliin [BACA : BUKAN DIMANJA YA !]. pertama, biasanya gw nyogok bokap gw pake nilai2 raport bulanan gw . kalo gagal ya terpaksa gw nunggu beberapa bulan lagi untuk ngasi nilai2 di raport semester gw. biasanya klo udah ngliat raport semester bokap gw udah mulai ngasi lampu ijo. tapi ternyata bisa aja gagal. klo udah gagal, mau gak mau gw harus merengek2. hahaha najis loe dine. gak kook gw gak sgitunya. .biasanya klo udah gagal gitu gw bakal langsung ngomong baek2 ke bokap gw knapa gw sebegitu pengennya dibeliin barang itu. klo gw berhasil. .dalam waktu dekat barang sudah ada di tangan. doain aja deh smoga kali ini misi gw berhasil.

No comments: