Monday, March 09, 2009

jason mraz was awesome, but...


jumat kemaren akhirnya gw kesampean juga nonton konsernya jason mraz di java jazz festival. konsernya sendiri ada di exhibition hall, tempat yang taun lalu gw inget banget jadi tempat manggungnya ran. bedanya, taun lalu gw nonton ran disana dengan sangat leluasa, bisa sambil gulang-guling tapi untuk yang kemaren, naujubileh itu tempat penuhnya minta ampun. denger-denger, yang nonton jason hari jumat kemaren itu ada 8000 orang! konsernya dimulai jam 6.45 dan dari jam 4an, gw udah dateng di jcc, cuman gara-gara satu hal dan yang lainnya, gw baru bisa ngantri jason mraz dari sekitar jam 5 sore. dan antriannya udah puanjaaaang banget. jam setengah 6, semua orang udah boleh masuk ke exhibition hall. gw dapet tempat di sebelah kiri panggung, agak lumayan di depan, tapi ternyata itu bukan spot yang menguntungkan untuk orang yang bertubuh pendek kaya gw ini.

begitu jason naik panggung, semua orang langsung pada dorong-dorongan sampe akhirnya gw sesak dan hampir keabisan oksigen. selain itu, pemandangan yg gw liat cuman kepala-kepala orang. hey, where was jason? i didn't even see him on the stage! akhirnya gw sama 2 orang temen gw, agak mundur ke belakang supaya gak kena dorongan orang-orang histeris lagi. ya, akhirnya gw dapet tempat yang lumayan menyegarkan dan akhirnya gw bisa ngeliat jason diatas panggung! gw akuin, penampilan jason keren banget, apalagi pas dia nyanyiin the dynamo of volition, tapi gw agak kurang enjoy sama keadaan tempatnya yang sumpek. satu lagi, gw suka aksi dia diatas panggung sambil bawa polaroid dimana dia foto-fotoin dirinya dan personil bandnya dan setelah itu, hasil jepretan polaroidnya dia lempar-lemparin ke penonton. good idea, belom pernah gw liat yang kaya gitu hehehe. lagu yang terakhir dia bawain adalah butterfly. sedikit lega sih pas konsernya berakhir, karena gw gak perlu kesusahan gara-gara hampir keabisan nafas lagi. tapi gw sedih, karena gak bisa ngeliat jason dengan lebih jelas :(


photo #2 taken from kanti's

1 comment:

Lalla :') said...

gue ngeliat elo dine pas javajazz hehehe tp lagi2 gak manggil