Sunday, March 01, 2009

28 feb: java jazz on the move 2009



yeees, tahun ini untuk yang kedua kalinya binus dapet jatah "java jazz on the move" ato disingkat jjtom, yang merupakan pre-show java jazz festival yang bakal diadain 6,7,8 maret 2009 nanti (i've bought the ticket dan gak sabar mau nonton jason mraz!). kalo di tahun lalu binus dapet jatah jjotm yang guest starnya adalah ran dan pasto, tahun ini binus dapet maliq n d'essentials dan joeniar arief. sekitar jam 6 sore gw udah stand by di food court campus dan udah duduk di barisan paling depan supaya nanti bisa nonton maliq di barisan paling depan hahaha. i'm waiting for lale, nobody but lale! dan lale emang bener-bener menyilaukan banget. seneng banget waktu gw teriak "lale" keras-keras pas dia lagi manggung, dan dia langsung nengok senyum ke arah gw. aaaaaaah pengen jadi pacar lale, sehari ato sejam juga gak apa2 deeeh yang penting lale.

oiya, ada sedikit cerita nih. tahun lalu, setelah ran manggung di jjotm, gw berhasil masuk ke ruangan mereka karena gw dan temen-temen gw punya id press yang bikin kita punya special access untuk bisa menyelinap dan foto bersama mereka (hahaaaa ketawa licik, belagu lo dine biasa aja kali). dan tahun ini? gak sepenuhnya berhasil, but i got some photos from my digicam :)

ini foto maliq sebelom manggung dan foto joeniar arief setelah manggung. perhatikan, lale ganteng banget disitu!



No comments: