Monday, March 23, 2009

hari malas sedunia



tercantum, hari jumat-sabtu-minggu adalah hari malas nasional untuk gw dan beberapa temen gw. jadi gini ceritanya. baru-baru ini ada pool baru dibuka di depan kampus gw, dan sejak itu semua temen-temen gw apalagi yang cowok langsung keranjingan maen biliar hampir setiap hari. dan jumat malem kemaren, untuk yang kesekian kalinya gw nemenin temen-temen gw maen biliar. selesai maen biliar, gw, nindy sama akbar langsung berencana untuk maen ke kosannya shaqi. rencananya sih cuman mau ngobrol-ngobrol sama nonton dvd aja. tapi ternyata rencana itu berlanjut jadi bencana (gak juga sih ahaha).

sekitar jam 10 malem, kita masang dvd if only sambil makan roti bakar sama mie goreng. kelar nonton itu, kita lanjut nonton hannibal the rising. ngerasa laper, kita beli makanan lagi, martabak mie. nonton hannibal sampe sekitar jam 3 pagi. abis itu ternyata kita ketiduran dan bangun-bangun sekitar jam 9 pagi. ngerasa laper, kita sarapan bubur (ngutang, lagi haha). abis sarapan bubur, shaqi sama nindy pergi kuliah sebentar sementara itu gw dan akbar yang gak kuliah langsung ngelanjutin tidur. gak lama kemudian, dateng angga dan dia ikutan tidur gara-gara katanya lagi gak enak badan. sekitar siang, kita bangun tidur dan maen internet. abis maen internet, kita tidur lagi sampe sore. terus pas magrib kita nyetel dvd ps i love you. sayangnya, gak sempet nonton sampe selesai kita langsung pergi bermalam minggu. dengan berbangga hati gw ceritakan kalo kita bermalam minggu di carrefour permata hijau, dalam rangka nemenin shaqi beli tv buat di kosannya. untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw bermalam minggu di itc! ahaha. gw tau ujung2nya si shaqi gak akan beli tv hari itu juga, akhirnya kita beli dvd aja buat ditonton malem nanti. rencananya, gw dan lainnya bakal balik sekitar jam 1an setelah nonton dvd nanti.

begitu sampe kosan shaqi, dvd pertama yang kita tonton adalah benjamin button. tau sendiri itu film durasinya panjang bgt, hampir 3 jam-an. dan parahnya, ditengah-tengah nonton, kita semua ketiduran. tapi gak lama kemudian kita semua kebangun, dan sialnya tiba-tiba mati lampu. langsung deh, pada gak bisa tidur. rencana mau balik juga kayanya gagal. tapi akhirnya kita mau gak mau terpaksa harus tidur. dan bener aja, kita ber-4 bablas tidur dan baru bangun, jam 10 pagi tadi.

emang bener-bener hari males. nginep gak direncanain, gak bawa baju, gak mandi, gak gosok gigi, ahhh lepek bener deh hari jumat sabtu minggu kemaren ahahaa. 2 hari gak pulang, malah males-malesan di kosan orang. madesu banget deh kita hahaa



No comments: