Thursday, February 07, 2008

two weeks holiday

gw berpikir untuk nyoba ganti skin lagi. tapi itu gak gampang. gw gak mau masang skin yang pasaran dan banyak dipake orang. jadi, untuk sementara waktu biar aja gw pake skin ini dulu. toh, skin ini juga gak jelek-jelek amat. hheu

sekarang ini gw lagi liburan! UAS udah selesai, tinggal nunggu hasilnya aja (penasaran nih, berapa ya ip gw?). liburannya selama 2 minggu, masuk kuliah lagi tanggal 18 feb nanti. tapi sebelum liburan kemaren gw udah dapet jadwal kuliah semester 2 nanti. kalo di semester sebelumnya gw libur kuliah cuman hari sabtu minggu, di semester 2 ini gw liburnya hari jumat sabtu dan minggu! horrey, i have many long long weekends this semester! yaah..walaupun jadwal kuliahnya berubah jadi agak padat, paling nggak gw bisa nikmatin 3 hari libur setiap minggunya selama satu semester.

liburan ini gw udah ada rencana. pertama, ke bandung. dan kedua, ke dufan ama temen-temen kampus gw. tapi itu ke dufan juga tergantung cuaca sih, kan belakangan ini jakarta lagi langganan ujan gede. HUH! kemaren jumat aja abis UAS gw kejebak di kampus selama 5 jam gara2 ujan gede gak berenti dari pagi sampe sore.

ujan...ujan..berenti doong ! bete nih gw lama-lama, rencana gagal mulu gara2 ujan turun terus!

No comments: