Sunday, January 27, 2008

UAS UAS UAS

it's too bad. gw bener-bener gak punya waktu buat ngepost di blog. ditambah lagi sekarang lagi masa-masanya uas. gw dituntut nyokap gw supaya dapet ip 3 keatas, makanya gw belakangan ini terus belajar sampe mabok. anyway, gw nemuin cara seru untuk belajar. jadi tanggal 22 kemaren, sehari sebelum hari pertama uas gw diajak temen-temen gw jalan. awalnya gw nolak soalnya gw bener-bener lagi pengen serius belajar. tapi gak tau juga tuh, akirnya gw gak bisa nolak juga. akirnya gw pergi ama 5 temen gw, sambil bawa buku pelajaran pula.

sebenernya cara seru belajar yang gw maksud bukan sesuatu hal yang baru sih, cuman karena baru kali ini gw ngerasainnya, jadinya gw ngerasa enjoy banget. cara seru yang gw maksud itu adalah belajar di taman! gw ama 5 temen gw jalan ke taman menteng dan akirnya mencoba belajar disana. jaman gini, di jakarta jarang banget orang yang kepikiran belajar di taman, apalagi di taman menteng. makanya gw seneng banget sore-sore gitu belajar di taman, apalagi tamannya sepi (kbanyakan orang pacaran sihh).



and guess what, ternyata yang berhasil belajar dengan serius cuman gw seorang! yang laennya malah foto-foto, bergossip dan curhat2an segala. agak maleman gitu, kita makan nasi gila di deket situ. abis makan kita belom berniat untuk pulang, akirnya kita memutuskan untuk balik ke taman lagi sambil bawa martabak manis sebagai camilan. huahaha. baru balik sekitar jam 11 malem gitu. it was fun! gw gak nolak kok kalo kapan-kapan diajak belajar di taman lagi. huehehehe

we also enjoyed the sunset here!



saran dari gw sih, skali-skali mending jalan ke tempat kaya gini aja ketimbang ke mall. dijamin gak menyesal kok! ;
p

No comments: